Rapper Lil Wayne 'Ngamuk' Di Milan Fashion Week

Sunday, January 17, 2016

Rapper Lil Wayne di kabarkan 'ngambek' dan 'ngamuk' saat jadi bintang tamu di fashion show desainer, Philipp Plein di Milan Fashion Week hari Sabtu, 16/2 kemarin.



Lil Wayne membanting mic nya setelah ia gagal mengajak penonton untuk nyanyi bareng dan mengangkat tangan mereka saat ia tampil. Rapper bernama asli Dwayne Michael Carter, Jr. ini di kabarkan kesal karena cuma sedikit penonton yang mau melakukan itu.

'Put your hands up,' Lil Wayne tells the audience, adding with emphasis: 'Put your **** hands up.' Teriaknya.



Namun penonton yang rata-rata orang-orang pecinta mode, tak menggubris ajakannya. Setelah itu, Rapper 33 tahun itu pun berhenti nyanyi dan langsung kabur ke backstage .

Di duga, hal ini terjadi karena pertama, tujuan utama penonton datang untuk melihat koleksi terbaru karya Philipp Plein Spring Summer 2016 Menswear, bukan untuk menonton aksi Lil Wayne. Kedua, di duga karena masalah bahasa, kebanyakan penonton adalah orang Italia, yang tidak terlalu 'mudeng' dengan bahasa Inggris ala Rapper-Rapper Amerika yang kebanyakan bahasa idiom.

Tak lama setelah kejadian ini, perwakilan Lil Wayne pun memberikan konfirmasi dengan menyatakan bahwa tidak benar kalo Lil Wayne membanting mic karena kecewa sama penonton, melainkan karena ia kecewa dengan masalah teknis yang terjadi selama ia tampil.



Sama seperti Rapper dan artis Hip Hop lainnya, Lil Wayne juga cukup sering bermasalah dengan hukum dan masalah kontrol emosi.

Banyak pihak juga cukup menyayangkan kelakuan Lil Wayne, yang di anggap tidak profesional, dan bisa merusak acara inti, yakni perilisan koleksi terbaru sang desainer. Sementara bagi brand Philipp Plein sendiri, mereka memang selalu mengundang guest star di setiap shownya, sebelumnya mereka juga sempat menghadirkan Rapper, Tyga, Grace Jones, dan Rita Ora.



You Might Also Like

0 comments