Mariah Carey Dilamar Dengan Cincin Berlian 35 Karat

Monday, January 25, 2016

Penyanyi Mariah Carey akhirnya di lamar oleh pacar Milyuner-nya, James Packer dengan cincin berlian.



WOW !


James melamar Mariah di kampung halamannya minggu lalu, duda terkaya nomor 4 di Australia yang sempat di kabarkan pacaran dengan supermodel, Miranda Kerr itu memberikan cincin berlian seberat 35 karat. 

Cincin Berlian itu adalah jenis The Hope Diamond, yang merupaka jenis berlian termahal dan paling populer di dunia. Cincin itu di desain oleh desainer berlian, Wilfredo Rosado.

'Aku memasang standar yang sangat tinggi untuk membuat cincin ini. Berliannya sangat besar, tapi kami berhasil membuatnya dengan desain yang cukup simple, dan membuatnya sangat susah, tapi hasilnya sangat bagus' Ujar Rosado.



Ga banyak orang yang memiliki berlina sebesar itu, beberapa selebriti yang di lamar dengan cincin berlian, antara lain Jennifer Aniston memakai yang 10 Karat, Kim Kardashian, 15 Karat, Beyoncé, 18 Karat, dan Elizabeth Taylor, 33 Karat.

Penyanyi hits single 'We Belong Together' itu tampak memamerkan cincin itu saat keduanya menikmati makan malam di sebuah restoran mewah, the Eleven Madison Park di New York, Kamin malam, minggu lalu.

Mariah yang memang selama ini terkenal dengan gaya hidup glamor, mewah dan mahal ini, seolah mendapat pasangan yang sangat tepat untuk bisa menyanggupi semua keinginannya. Mariah sering di hadiahi dengan hadiah-hadiah mahal. Salah satu hadiah yang pernah diberikan James adalah sebuah kalung platinum dengan berlian kuning 18 karat berbentuk hati seharga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,7 miliar.

Pasangan ini di kabarkan akan segera menikah setelah proses perceraian keduanya selesai, Mariah saat ini masih dalam proses perceraian dengan komedia, Nick Cannon, begitu juga dengan James, yang sedang mengurus perceraiannya dengan model dan penyanyi Australia, Erica Packer.

You Might Also Like

0 comments