Dayna Christison - Model Plontos Penderita Kanker

Sunday, November 22, 2015

Dayna Christison, seorang perempuan hebat berusia 25 tahun dari Warwick, New York, membuat sebuah langkah hebat dalam hidupnya.


Dayna mengidap kanker kelenjar getah bening jenis Nodular Sclerosis Stadium IV sejak tiga tahun lalu. Semenjak diagnosa, model tersebut telah melakukan kemoterapi dan dua kali transplantasi susum tulang untuk menyembuhkan penyakitnya, hingga membuat rambutnya plontos, tapi akhirnya dia survive bertahan hidup sampai saat ini.

Tapi bukannya menyerah dan pasrah dengan penyakit, Dayna justru kini ngetop sebagai seorang model profesional berkepala plontos karena penyakitnya tersebut. 



Sebuah contoh perjuangan hidup yang sangat hebat dan menginspirasi.

Dan akhirnya, wajah cantiknya menarik agency model, Major Models, yang mengontraknya secara ekslusif, ia pun telah tampil di 6 fashion show dan beberapa iklan, salah satunya untuk brand 'Urban Outfitters'. Karir modelnya ini berawal dari seorang temannya yang mengupload fotonya di sosmed.

'Ketika temanku mengunggah fotonya, aku mendapat tawaran dari banyak fotografer yang mengaku tertarik berkerja denganku. Waktu itu rambutku benar-benar botak,' Ujar Dayna.

 Dalam menjalani profesinya sebagai model, Dayna ga mau memakai wig, begitu juga dalam keseharian, ia tak mau menutupi kepalanya dengan scarf. Dayna pun mengaku ga memperdulikan pendapat orang melihat perempuan dengan kepala plontos.




You Might Also Like

0 comments