David Beckam - Sexiest Man Alive 2015

Thursday, November 19, 2015

Mantan atit, David Beckham tahun ini di nobatkan sebagai Pria Terseksi 2015 alias Sexiest Man Alive versi majalah People.




David yang kini banyak melakukan kegiatan-kegiatan amal dalam mengisi waktu pensiunnya, terpilih karena di rasa memang memiliki kriteria yang layak mendapat gelar ini, Global superstar, Filantropis, Humble, suami dan ayah dari 4 anak yang sangat Family-man.

‘Ini sebuah kehormatan, pasti aku sangat senang menerima nya’ Ujar Beckham.

Titel ini di umumkan pertama kali di acara Tonight Show With Jimmy Kimmel, dimana Beckham di hubungi via satelit.

‘Sebenarnya aku ga pernah merasa sexy.  I mean I like to wear nice clothes and nice suits and look and feel good, but I don't ever think of myself that way.’ Ujar Beckham dalam wawancara bersama majalah People dimana ia jadi cover utama untuk spesial issue ini.



Tahun ini selain Beckham, ada lagi banyak pria yang masuk list ini seperti Bradley Cooper, Idris Elba, dll.

Beckham pun menyatakan sang istri, Victoria udah ngucapin selamat padanya atas gelar ini. Begitu juga dengan anak-anaknya, si sulung, Brooklyn, sembari becanda menyatakan kalo seharusnya sekarang giliran dia yang mendapat gelar itu, bukan ayahnya.

Tahun ini merupakan kali ke 30, People ngadain survey ini, pertama kali yang meraih gelar ini adalah aktor Mel Gibson yang menjadi Sexiest Man Alive tahun 1985. Selain itu, udah banyak selebritis pria yang medapat gelar ini, seperti Johnny Depp, Matt Damon, Sean Connery, Brad Pitt, George Clooney, dan tahun lalu, aktor Chris Hemsworth.



You Might Also Like

0 comments