Pacar Jim Carrey Bunuh Diri

Friday, October 02, 2015

Mantan pacar aktor, Jim Carrey, Cathriona White di temukan tewas karena bunuh diri di rumahnya di Los Angeles, California, Amerika, pada hari Senin malam,  28/9.



Di duga, wanita 28 tahun itu frustasi karena hubungannya berakhir dengan Jim Carrey. Sikap aneh dan janggal pun sudah ditunjukkan wanita yang berprofesi sebagai makeup artist itu sejak beberapa hari sebelum ia meninggal.

Cathriona sempat menulis pesan aneh di akun Twitternya,

'Signing off Twitter, Kuharap aku menjadi cahaya bagi orang-orang yang kusayangi," tulisnya.,' Tweet nya.

Dalam Instagramnya, wanita keturunan Irlandia itu juga menuliskan kalimat galau enam hari sebelum tewas bunuh diri. Ia mengatakan ingin keluar dari dunia yang membosankan dan ingin terbang bersama angin.

'Faeries, come take me out of this dull world, For I would ride with you upon the wind, Run on the top of the dishevelled tide, And dance upon the mountains like a flame. W.B. Yeats,' tulis White disertai dengan foto pot bunga.


Cathriona meninggal di rumah mewah yang di belikan oleh Jim Carrey selama mereka berpacaran, rumah itu seharga US$ 1,1 juta atau sekitar Rp 16 miliar.

Sehari sebelum White tewas ditemukan meninggal pada Selasa, 29/9, dua temannya sempat datang ke rumah White. Namun, keesokan paginya wanita cantik itu ditemukan tak bernyawa. 

Hal ini seakan dibenarkan lantaran saat jasad Chatriona ditemukan, banyak terdapat obat-obatan berserakan di sekitarnya. Diduga ia sengaja mengonsumsi obat-obatan tersebut hingga membuatnya overdosis. Selain itu, ditemukan juga sepucuk surat untuk Jim.

Seperti yang diketahui, Cathriona dan Jim sudah menjalin asmara sejak tahun 2012 silam. Hubungan keduanya juga diwarnai dengan kisah putus nyambung hingga pada akhirnya mereka berpisah pada 24 September lalu.

You Might Also Like

0 comments