Candice Swanepoel Terjatuh di Fashion Show Givenchy

Monday, September 14, 2015

Supermodel yang juuga Angels Victoria's Secret, Candice Swanepoel mengalami hal yang sangat memalukan saat tampil di fashion show Givenchy Spring Summer 2016 di Pier 26, Hudson River Park, New York City, di ajang New York Fashion Week, pada hari Jumat, 11/9 kemarin.


Model asal Afrika Selatan itu,  itu terjatuh cukup telak (Baca : tersungkur), Candice pun langsung bangkit dan sambil tersenyum, ia mengangkat tangannya, pertanda, she was OK. Candice memperlihatkan profesionalismenya sebagai model, dan melanjutkan perjalanannya sampai ke ujung catwalk. Walau ia terlihat tertawa menahan rasa sakit dan memar di kakinya.

Setelah show berakhir, model 26 tahun itu baru mengeluhkan kejadian jatuhnya di Instagram, dengan foto luka-lukanya.


'Terima kasih kepada siapapun yang membantuku di runway malam ini. Berakhir dengan beberapa luka tapi lebih banyak memar #ohwell,' tulisnya.

Bukan hanya Candice model yang terjatuh di runway malam itu. Sepertinya sepatu tinggi bertali karya Givenchy yang di pakai para model, agak menyusahkan mereka berjalan, apalagi, runway di buat menjadi beberapa panggung kecil, yang membuat model haru turun naik anak tangga, walau ga tinggi.


Satu lagi adalah model baru asal India bernama, Pooja Mor, yang mengalami nasib yang lebih parah dari Candice, Pooja jatuh saat akan turun dari panggung kecil tersebut, dan tersungkur ke bawah. Dan lagi-lagi, penonton membantunya untuk berdiri.



Koleksi karya desainer Givenchy, Riccardo Tisci kali ini memang cukup istimewa, karena setelah beberapa tahun menggelar show di Paris, musim ini, Givenchy kembali menggelar show di New York. Runway pun di buat sangat keren, dengan latar belakang gedung-gedung kota.

Dari barisan tamu yang hadir, terlihat pula wajah selebriti lain seperti Nicki Minaj, Kim Kardashian dan Kanye West, Erykah Badu, Margot Robbie, Hailee Steinfeld, Julia Roberts, Amanda Seyfried, Irina Shayk, dan masih banyak lagi.






You Might Also Like

0 comments