Insiden Celana Ketat Lenny Kravitz Di Swedia

Thursday, August 06, 2015

Kecelakaan saat manggung jadi hal biasa bagi seorang performer. Hal itu juga yang di alami rocker senior, Lenny Kravitz.


Saat melakukan konser di Stokholm, Swedia, pada hari Senin, 3/8. Rocker berusia 51 tahun itu mengalami hal memalukan, celana musisi asal Manhattan, Amerika Serikat, itu robek di bagian selangkangan.

Saat itu, Lenny tengah berada di atas panggung memainkan lagu 'American Woman.' Bernyanyi sambil main Gitar dengan sangat aktraktif, dan tiba-tiba saat Lenny jongkok, braaaaakkkk.... Celana kulit ketat nya itu pun sobek besar.

Di hadapan ribuan mata, alat kelamin Lenny pun keliatan dari bagian yang sobek di celana kulit ketat yang di pakainya. Menyadari celananya robek, Lenny pun buru-buru menutupi 'anu'-nya tersebut. Walau kejadiannya sangat cepat, namun banyak kamera yang ada di hadapannya dan langsung menyorot nya di atas panggung.


Usai lagu dimainkan, Lenny pergi ke belakang panggung dan mengganti celananya. Tak lama, Lenny pun muncul dari balik panggung dengan celana yang berbeda.

'Maaf, saya merobek celana saya,' Ujar ayah dari aktris Zoe Kravitz itu.

Hal ini jadi makin seru, karena salah satu rocker yang juga sahabat Lenny, Steven Tyler juga mengetahui hal itu, dan sempat ngirim pesan kepadanya. Lenny pun meng-captured obrolannya dengan Steven di akun Twitternya.

'Dude… No underwear and pierced… F–k me.. You never showed me that shit,' Tulis Steven.

Lenny pun menjawab singkat sambil menulis :
'Penisgate'

lol

Lenny saat ini sedang melakukan tur Eropa untuk mempromosikan album terbarunya 'Strut'.


You Might Also Like

0 comments