Nicole Kidman On Vogue Magz

Wednesday, July 22, 2015

Nicole Kidman menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari ini, setelah tampil jadi cover terbaru majalah Vogue US Edisi bulan Agustus.


Masalahnya, di cover itu, wajah Nicole tampak aneh dan sangat kaku, entah apakah editor majalah terlalu banyak menggunakan efek photoshop di foto tersebut, atau banyak juga yang ber-spekulasi bahwa Nicole melakukan operasi plastik pada wajahnya yang sudah tak muda lagi.

Pemotretan di lakukan di sebuah padang pasir di Maroko, di lokasi syuting film terbaru Nicole, 'Gertrude Bell - The Queen Of Desert', dan di besut oleh fotografer langganan Vogue, Peter Lindbergh. Untuk foto-foto editorial nya tak ada masalah, hanya foto cover utama nya lah yang di anggap terlalu di 'airbrush'.

Ada yang pro, tak sedikit pula yang kontra, salah satu yang mendukung adalah desainer Marc Jacobs, yang kebetulan Nicole memakai salah satu karya nya di cover itu. Tak hanya karya Marc Jacobs, dalam pemotretannya, Nicole juga tampak memakai baju-baju koleksi Ralph Lauren, Philosophy, dll.


Marc membela Nicole dengan mengupload cover itu di akun Twitter/Instagram-nya, dan menyatakan Nicole sangat cantik.

'Nicole Kidman looks fantastic wearing Marc Jacobs Fall '15 on the cover of @VogueMagazine's August issue. ' Tweet Marc Jacobs.

Belakangan, wajah aktris asal Australia itu sering di perbincangkan, usianya yang sudah 48 tahun membuat wajah nya ga kenceng lagi, sehingga banyak yang beranggapan, Nicole melakukan permak wajah.

Dalam wawancaranya bersama Vogue, Nicole menceritakan tentang kesedihannya atas kematian mendadak ayahnya, Dr. Anthony Kidman, beberapa waktu lalu, juga bercerita tentang anak-anak dan suaminya, Keith Urban.



You Might Also Like

0 comments