Louis Vuitton 2016 Cruise Collection

Friday, May 08, 2015

Setelah brand Chanel menggelar koleksi terbaru mereka di Korea Selatan beberapa hari lalu, kini giliran brand yang tak kalah besar lainnya, Louis Vuitton, menggelar show di California.


Perilisan koleksi Louis Vuitton 2016 Cruise di adakan di sebuah rumah mewah milik Bob & Dolores Hope di Palm Springs, California pada hari Rabu, 6/5.

Karya terbaru sang desainer, Nicolas Ghesquière ini pertama kali di perlihatkan kepada kurang lebih 550 tamu undangan, yang beberapa di antaranya selebritis, seperti Kanye West, Catherine Deneuve, Michelle Williams, Charlotte Gainsbourg, Selena Gomez, Miranda Kerr, dll , di backyard pinggir kolam renang Estate mewah seluas 23 ribu Square feet yang di bangun pada tahun 1973. Rumah ini di pilih sendiri oleh Nicholas karena ia menganggap sangat cocok untuk me-presentasikan karya terbarunya tersebut.

'I love the idea of sweet and hard at the same time.' Ujar Nicholas.



Sementara untuk koleksi nya sendiri, kali ini Louis Vuitton kembali menciptakan inovasi-inovasi baru, seperti dress dengan motif tribal, bahan-bahan glossy, hot pants, dll yang terlihat akan semakin mengukuhkan posisi Nicholas sebagai desainer Louis Vuitton yang sukses setelah Marc Jacobs. 







Louis Vuitton 2016 Cruise


You Might Also Like

0 comments