May 12, 2015

Published Tuesday, May 12, 2015 by

Dior Cruise 2016 Collection In France

Brand fashion Christian Dior menggelar koleksi Dior Cruise 2016 di the Palais Bulle in Theoule-sur-Mer, southeastern France pada hari Senin, 11/5 kemarin.


Dior hampir sama dengan Chanel dan Louis Vuitton yang sudah lebih dulu merilis koleksi Cruise 2016, mereka selalu menggelar show yang spektakuler, baik dari segi lokasi, desain runway, pemilihan model, dan tamu-tamu undangan.

Begitu juga untuk koleksi terbaru desainer asal Belgia, Raf Simons kali ini, mereka mengadakan show di sebuah tempat yang juga di sebut Bubble Palace, karena bentuk nya yang unik, memiliki view yang sangat indah, bangunan Palais Bulles di French Riviera milik Pierre Cardin yang juga hadir dalam show tersebut.

 

Bukan Dior namanya, bila tak memberikan pelayanan eksklusif bagi tamu-tamu VIP mereka, dalam show yang di hadiri banyak selebritis itu, Dior memberikan pelayanan berupa kamar untuk menginap di Hotel mewah the Hôtel Majestic Barrière Cannes, para tamu VIP juga mendapatkan, Dior beauty products, So Real sunglasses, dan Topi ala Panama.

Its Dior, Baby !!

Dalam show yang di mulai jam 2 siang itu, masih banyak model-model catwalker langganan fashion show seperti Katlin Aas, Lexi Boling, Maartje Verhoef, Ine Neefs, Waleska Gorczevski, Mica Arganaraz, dan beberapa wajah baru.

The Complete Dior Cruise 2016 Collections : Click Here




      edit