Kate Middleton Melahirkan Bayi Perempuan

Sunday, May 03, 2015

Kate Middleton aka Catherine, Duchess of Cambridge telah melahirkan seorang bayi perempuan pada hari Sabtu, 2 Mei jam 8.34 pagi waktu Inggris, di ruang Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary’s Hospital di London, Inggris.


Berita ini di sampaikan langsung oleh pihak kerajaan via akun sosmed @KensingtonRoyal

'Her Royal Highness The Duchess of Cambridge was safely delivered of a daughter at 8.34am. The baby weighs 8lbs 3oz. The Duke of Cambridge was present for the birth'

'The Queen, The Duke of Edinburgh, The Prince of Wales & The Duchess of Cornwall, Prince Harry & members of both families have been informed. Her Royal Highness and her child are both doing well.'


Kate sudah di larikan ke Rumah sakit sejak Sabtu dinihari, dan proses melahirkan berlangsung selama kurang lebih 5 jam.

Bayi perempuan yang namanya belum di umumkan itu lahir seberat 8lbs 3oz atau sekitar 3 kg. Pihak istana dan dunia pun menyambut gembira berita kelahiran anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate ini.
Pangeran George yang berusia 21 bulan itu pun kini resmi memiliki adik kecil. Sang pangeran unyu itu pun tampak datang ke rumah sakit dengan di gendong oleh ayahnya, jam 4 sore hari Sabtu waktu Inggris. Ini untuk pertama kalinya, George bertemu dengan ibu dan adik barunya.

George tampak lucu dan melambaikan tangannya ke arah wartawan yang sudah menunggu nya. Tak hanya media, ratusan warga London pun berkumpul di depan rumah sakit untuk bersuka cita menyambut kelahiran Princess baru di kerajaan Inggris.

Pangeran William sebelumnya sempat memberikan statement singkat saat keluar dari Istana untuk menjemput Pangeran George dan membawanya ke rumah sakit.

'We’re very happy, thank you. I’m just going to pick up George,' Ujar Pangeran William.


Anak kedua pasangan Kate dan William akan menjadi garis keempat pewaris takhta Kerajaan Inggris. 


You Might Also Like

0 comments