May 2, 2015

Published Saturday, May 02, 2015 by

Giorgio Armani 40th Anniversary

Brand fashion Giorgio Armani merayakan ulang tahun ke 40 nya pada hari Kamis, 30/4 kemarin di Milan, Italia.


Acara Anniversary itu sekaligus mengadakan pembukaan museum baru 'Armani/Silos' mereka di sana. Museum itu seluas 4.500 square meter dengan 4 lantai yang berisi 800 pakaian dan 200 aksesoris.

Dalam acara itu juga di adakan acara cocktail party dan fashion show koleksi-koleksi Couture Giorgio Armani selama 40 tahun ini, dan di hadiri banyak  selebritis dunia yang juga customer setia produk Giorgio Armani seperti Tom Cruise, Janet Jackson dan suaminya, Tina Turner, Cate Blanchett, Leonardo DiCaprio, Zhang ZiYi, Aishwarya Rai, Hilary Swank, Pierce Brosnan, Anna Dello Russo, dll.


Untuk karirnya sebagai seorang fashion designer, Armani sudah memulainya dari tahun 60-an, namun brand Giorgio Armani sendiri baru di dirikan pada tahun 1975 silam. Khusus untuk brand Giorgio Armani, mereka memproduksi pakaian haute couture, ready-to-wear, pakaian kulit, sepatu, jam tangan, perhiasan, kaca mata, kosmetik, dan aksesoris lainnya.

Perusahaan Giorgio Armani S.p.A memiliki banyak anak perusahaan seperti Armani Collezioni, Emporio Armani, Armani Jeans, Armani Exchange, Armani Junior, Armani Casa, Armani Dolci, Armani Caffé, Armani Fiori, Armani Hotels, dan Armani Ristorante, dengan jumlah butik mencapai ratusan di seluruh dunia.


Sang designer yang lahir pada 11 Juli 1934 di Piacenza, Emilia-Romagna, Italia itu pun masih aktif berkarya sampai saat ini.


 






      edit