May 15, 2015

Published Friday, May 15, 2015 by

Celebrities On Taylor Swift's Bad Blood Video

Taylor Swift membuat gebrakan baru dalam video klip single ke 4 'Bad Blood', dari album '1989' nya.


Tak tanggung-tanggung, Taylor mengajak 120 selebritis untuk tampil sebagai Cameo dalam video klip tersebut. Sejauh ini, Taylor sudah mengupload beberapa foto yang di buat seperti poster film untuk kepentingan promosi single barunya ini.

Beberapa foto yang sudah dirilis seperti penyanyi Selena Gomez, Ellie Goulding, Zendaya, Hayley Williams, Kendrick Lamar, model Victoria’s Secret,  Lily Aldridge, Karlie Kloss dan Martha Hunt, supermodel, Cindy Crawford, Cara Delevingne dan GiGi Hadid,  lalu juga aktris Jessica Alba, Serayah McNeill, Hailee Steinfeld, Lena Dunham dan Ellen Pompeo.


Video klip ini di sutradarai oleh Joseph Kahn, yang pernah menyutradarai video 'Blank Space'. Dengan berlokasi di Los Angeles, California, video ini di buat seperti film pendek super heroes dan akan di rilis pada hari Minggu 17/5 nanti di ajang Billboard Music Awards 2015.



Dalam posternya, Taylor sudah merilis 2 foto nya, dimana ia akan berperan sebagai 'Catatstrophe', ke seluruhan pemeran tampak kewl dengan memakai baju serba hitam (kecuali Hailee Steinfeld)

Kayaknya, video ini akan membuat sejarah baru dan akan sangat keren, so, cant wait for it, Tay !!!










 









      edit