Lupita Nyong'O's Natural Beauty On Harper's Bazaar UK

Sunday, April 05, 2015

Sejak sukses meraih Piala Oscar berkat perannya di film '12 Years A Slave', nama aktris asal Kenya, Lupita Nyong'O memang langsung meroket.



Putri salah satu Menteri di kabinet pemerintahan Kenya itu langsung bertransformasi ke jajaran selebritis kelas A Hollywood. Namun pasti banyak resiko yang kini harus di hadapi Lupita sebagai seorang superstar, salah satu nya adalah kejaran Paparazzi yang setiap saat membuntuti. Selain itu, untuk Lupita yang langsung meraih Oscar di film pertamanya, banyak tanggapan bahwa karirnya akan mandek setelah itu.


Dress : Valentino

Menanggapai hal ini Lupita mengaku memang sempat juga memikirkannya :

'Setelah meraih Oscar, aku sempat berpikir, 'Jangan-jangan karir ku akan terhenti setelah ini?'. Meraih Oscar, lalu aku akan bisa kembali melakukan kegiatan ku seperti dulu dan balik ke apartemen'

Ring : Cartier

Lupita menceritakan ini saat di wawancara di majalah Harper's Bazaar UK edisi bulan Mei. Dimana ia tampak sangat cantik dengan memakai beberapa busana karya Fendi, Louis Vuitton, Valentino dan Miu Miu. Dalam pemotretan yang di besut oleh fotografer, Alexi Lubormirski itu, Lupita juga tampil sekaligus sebagai Ambassador brand Lancome.


Tapi sepertinya , kegundahan Lupita tak akan terbukti, karena saat ini ia sedang menyelesaikan beberapa proyek besar lain sebagai seorang aktris, di antaranya wanita 32 tahun itu akan bermain di film 'Star Wars: The Force Awakens', yang saat ini sedang dalam tahap Post Production, lalu ia juga akan bermain di film animasi 'The Jungle Book', yang akan rilis tahun 2016 nanti, dan juga bermain di film 'Queen of Katwe' yang juga akan rilis tahun depan.

Selain di film, Lupita juga baru saja di kontrak eksklusif sebagai model iklan ambassador produk kosmetik Lancome. Makanya, banyak yang memprediksi, karir Lupita akan terus bertahan.

Dress : Fendi


Dresses : Louis Vuitton

Dress : Miu Miu

Dress : Erdem

You Might Also Like

0 comments