April 4, 2015

Published Saturday, April 04, 2015 by

Chanel Paris-Salzburg 2014/15 Metiers d'Art Collection

 Tak sampai tiga minggu berselang setelah menggelar show Chanel Fall 2015 Brasserie Gabrielle di Paris Fashion Week, dan 5 hari sebelum show Chanel Cruise 2015 di Seoul, Korea Selatan, brand Chanel mengadakan show Chanel Paris-Salzburg 2014/15 Metiers d'Art Collection di Park Avenue Armory, New York City pada hari Selasa, 31/3 kemarin.


Entah untuk tujuan apa koleksi yang sudah di rilis akhir tahun lalu di Salzburg, Austria ini kembali di rilis, masih dengan koleksi dan model yang sama pula. Yang beda hanya waktu, tempat dan tamu undangan yang hadir. Kali ini Chanel mengundang Beyoncé, Vanessa Paradis dan putrinya, Lily-Rose Depp, Dakota Johnson, dll sebagai tamu VIP di fashion show tersebut.

Selain itu, mereka juga mengundang Pharrell Williams untuk bernyanyi dala After Party Show, dimana Pharrell tampil menyanyikan 5 lagu, dan juga berduet dengan salah satu model favorit, Karl Lagerfeld, Cara Delevingne. (Walau duet mereka terdengar fals)


Ya begitu lah Chanel dan Karl Lagerfeld, brand raksasa yang penjualan nya sangat bagus dan kaya, hingga mereka sangat sering menggelar show dengan budger yang wah, menyewa banyak top model dan mengundang selebritis-selebritis kelas atas. Walau sekilas di lihat, koleksi Chanel ini tidak terlalu kekinian, masih 'memaksakan' diri dengan baju berbahan tweed dan model agak kuno.




Dakota Johnson

Julianne Moore


Pharrell & Helen

 Kali ini Chanel masih memakai top model Cara Delevingne, Kendall Jenner, Catherine McNeil, Lindsey Wixson, Soo Joo Park, dll.

Whatever it is kita liat aja nih koleksi Chanel Paris-Salzburg 2014/15 Metiers d'Art





      edit