March 31, 2015

Published Tuesday, March 31, 2015 by

iHeartRadio Music Awards 2015 - Winners

Ajang iHeart Radio Music Awards 2015 usai di gelar pada hari Minggu malam, 29/3 diShrine Auditorium, Los Angeles, California dan di siarkan Live di channel NBC.



Taylor Swift masih memimpin perolehan piala dalam ajang iHeartRadio Music Awards kedua yang kali ini di bawakan oleh aktor, Jamie Foxx. Taylor berhasil menang di 3 kategori iHeartRadio Music Awards 2015, masing-masing untuk kategori 'Artist of The Year', 'Song of The Year' untuk lagu 'Shake it Off' dan 'Best Lyric' untuk lagu 'Blank Space'.


'Ini lebih dari apapun di dunia ini, aku harap semua fans yang melihat acara ini tahu bahwa aku mengagumi kalian.  Aku sangat bangga dengan fakta bahwa setelah melakukan ini selama 10 tahun, mengeluarkan album, kita menjadi lebih dekat dan dekat setiap tahunnya. Aku mencintai kalian!' Ujar Taylor yang malam itu tampil anggun dengan memakai baju LBD karya Kaufmanfranco dan potongan rambut yang lebih pendek.



Selain itu, Justin Timberlake juga menerima penghargaan spesial, yakni Innovator Award. 

'Tumbuh di lingkungan sekolah, tidak ada yang pernah memanggilku sebagai inovator. Mereka memanggilku berbeda, mereka memanggilku aneh,' kata JT yang sebentar lagi akan segera menjadi seorang Ayah itu. 

Dalam winning speech-nya, Justin juga berterima kasih pada sang istri, Jessica Biel dan calon bayinya.

'Sayang, aku tidak sabar untuk melihat ciptaan terhebat kita, Jangan khawatir, ayah sedang dalam perjalanan kerumah sekarang, untuk belajar bagaimana cara mengganti popok.'

Tampil sebagai bintang tamu malam itu, ada Madonna yang menyanyikan singel barunya 'Ghost Town', yang spesial malam itu, ia di temani oleh Taylor Swift yang bermain Gitar dan menyanyikan lagu tersebut secara Akustik.

Lalu juga ada penampilan spesial Rihanna yang untuk pertama kalinya, menyanyikan singel terbarunya, 'Bitch Better Have My Money', RiRi tampil atraktif dengan memakai baju LBD, mantel bulu dan kaca mata karya Versace.

Selain itu, juga tampil Iggy Azalea dan Jennifer Hudson yang membawakan single 'Trouble', Kelly Clarkson menyanyikan lagu barunya 'HeartBeat Song', Meghan Trainor dengan singel barunya, 'Dear, My Future Husband' dan masih banyak lagi performances lain.


iHeartRadio Music Awards 2015 - Winners :

Artist of the Year
Taylor Swift


 Best Lyrics
"Blank Space" — Taylor Swift

Hip Hop/R&B Song of the Year
"Don’t Tell ‘Em" — Jeremih featuring YG

Best New Artist
Sam Smith

Country Song of the Year
"Burnin’ It Down" — Jason Aldean

Madonna wearing Alexander Wang Fall 2015 Ready-To-Wear

Best Fan Army
5SOSFAM — 5 Seconds of Summer


Best Collaboration
"Bang Bang" — Jessie J, Ariana Grande and Nicki Minaj

Renegade
Brantley Gilbert

Dance Song of the Year
"Summer" — Calvin Harris


Alternative Rock Song of the Year
"Take Me to Church" — Hozier

Song of the Year
"Shake It Off" — Taylor Swift 




Taylor Swift wearing Kaufmanfranco


      edit