February 3, 2015

Published Tuesday, February 03, 2015 by

Katy Perry 'Guncang' SuperBowl XLIX Halftime

Katy Perry sukses mengguncang panggung SuperBowl XLIX hari Minggu malam, 1/2 kemarin.


Event The 2015 Pepsi Super Bowl Halftime Show di adakan di University of Phoenix Stadium,  Glendale, Arizona.

'Super Bowl, are you ready to rock?!' Ujar Katy saat membuka penampilannya malam itu dengan menaiki robot Singa raksasa sambil menyanyikan lagu 'Roar'.

Katy tampil menyanyikan Hits-hitsnya secara medley, di antara nya lagu 'Roar', 'Dark Horse', 'Teenage Dream', 'California Gurls'. Lalu berduet dengan Lenny Kravitz di lagu 'I Kissed A Girl', dan tampil bersama rapper Missy Elliot menyanyikan hits milik Missy, 'Get Your Freak On', 'Work It' dan 'Lose Control', lalu di tutup dengan hits 'Firework' dengan tata lampu dan efek yang dahsyat.


4 Kostum yang di pakai Katy malam itu adalah rancangan desainer Jeremy Scott dari brand Moschino. Katy malam itu juga memakai sepatu Boots karya LaDuca yang di hiasi 12.600 Kristal Swarovski.

Bisa tampil sebagai bintang tamu di ajang SuperBowl menjadi sebuah prestasi bagi seorang musisi di Amerika, hingga tak salah bila Katy Perry pun mengabadikan momen ini dengan membuat tato 'XLIX' di jari tangannya.


'I thought it would be appropriate to draw blood tonight… XLIX 🔥,' Tulis Katy di Instagram sambil mengupload foto tato barunya tersebut.


SuperBowl kali ini sukses mencetak rekor rating tertinggi sepanjang sejarah, yakni 49,7, Tahun lalu, rating hanya 45,7 %.. Dua tim yang bertanding, Patriots dan Seahawks serta penampilan Katy Perry yang memukau menjadi 2 hal penentu rating tersebut.

Patriots akhirnya memenangkan pertandingan melawan Seahawks dengan skor 28-24.

 
 






      edit