Chanel SS15 Haute Couture Collections

Sunday, February 01, 2015

Selalu berhasil menciptakan ide-ide runway yang unik, untuk koleksi Spring Summer 2015 Couture, Brand Chanel menyulap venue acara menjadi sebuah taman yang indah.



Mulai membuat koleksi yang colourful, Sang designer, Karl Lagerfeld kali ini kembali memasukkan warn-warna seperti Pink, Oren, merah, biru dan kuning dalam koleksi Chanel SS15 Couture yang rilis pada hari Selasa, 27/1 kemarin di Grand Palais, Paris, Prancis.


Di bagian akhir, muncul model Molly Bair yang menjadi pengantin dengan memakai gaun pengantin warna pastel dan bermotif bunga.

Chanel butuh waktu 6 bulan untuk membuat 300 bunga-bunga di dekorasi show mereka itu. Bunga-bunga palsu itu di rancang sedemikian rupa. Di awali dengan tampilnya model pria, Baptiste Giabiconi yang menjadi tukang kebun lalu menyiram bunga-bunga di taman itu, tak lama bunga-bunga itu pun merekah, and the show is begin.

Karl memang selalu punya ide-ide unik dalam menampilkan karya-karyanya. Tampil di runway, beberapa top model dunia seperti Joan Smalls, Kendall Jenner, Anna Ewers, Jamie Bochert, Maartje Verhoef, Emmy Rappe, dll.

 




You Might Also Like

0 comments