November 9, 2014

Published Sunday, November 09, 2014 by

Jared Leto Akan Jadi Joker?

 Vokalis 30 Seconds to Mars sekaligus aktor peraih Oscar, Jared Leto dikabarkan akan memerankan karakter Joker di film Suicide Squad.



Jared dikabarkan akan  menggantikan nama Ryan Gosling yang memutuskan mundur akibat kontrak yang tidak cocok.

Selain Jared, sudah banyak nama-nama besar yang ikut bermain di proyek film ini, di antaranya Will Smith, Margot Robbie, Tom Hardy, hingga supermodel Cara Delevingne yang dipastikan berperan sebagai Harley Quinn alias kekasih Joker.

Jared sendiri belum memberikan konfirmasi resmi tentang hal ini, ia hanya sempat menyatakan.

'I do [have my eye on one project.] I am excited about what’s happening,  There are incredible opportunities and I’m very grateful for them. I’m looking forward to making films again now that the tour is wrapping up. It’s going to be an exciting 2015.' Ujar peraih Oscar lewat perannya sebagai waria di film 'Dallas Buyers Club' itu.


Film 'Suicide Squad' bercerita tentang sekelompok penjahat adaptasi DC Comics yang diberi kesempatan kedua dengan melakukan sebuah penebusan. Mereka dipekerjakan oleh pemerintah dan dikirim ke sebuah misi operasi hitam berisiko tinggi yang berpotensi membunuh mereka semua.

Film ini di sutradari oleh David Ayer dan akan rilis pada tahun 2016 mendatang. Tokoh Joker sebelumnya di perankan oleh mendiang Heath Ledger di film 'Batman : The Dark Knight'.


      edit