November 6, 2014

Published Thursday, November 06, 2014 by

Victoria's Secret 2 Fantasy Bras

Brand Lingerie, Victoria's Secret tahun ini membuat gebrakan.



Selain merubah kota penyelenggaraan VS Show mereka yang tahun ini akan di gelar di London, VS tahun ini juga membuat 2 Fantasy Bra yang selama ini menjadi daya tarik di setiap show mereka.


Untuk pertama kalinya, VS memajang 2 Fantasy Bra dengan 2 Top model Angels mereka, Alessandra Ambrosio dan Adriana Lima. 2 Fantasy Bra seharga US$ 2 Juta itu di desain oleh Pascal Mouawad. 



 Terbuat dari bahan Saphire, Ruby dan berlian, fantasy bra itu tersusun atas 16 Ribu batu dan 18 karat aksesoris emas dan membutuhkan 1.380 jam untuk membuatnya.

Kedua Angels senior ini, kembali mendapat kesempatan memakai Fantasy Bra, Alessandra di tahun 2012 lalu, sementara Adriana sudah 2 kali, yakni tahun 2008 dan 2010. Supermodel asli Brasil itu sangat excited akan hal ini.

'Words can’t describe how excited I was when I received a call from Victoria’s Secret to let me know that I would be wearing it,' Ujar Alessandra.

'This year was even more special because for the first time two of us would be wearing it and the other Angel was my close friend Alessandra. I was super excited. It’s so great to be able to share the honor with such a good friend!. Alessandra and I always have so much fun together. I think some of the best moments are us just being playful in front of the camera together. Underneath all of the hair and makeup, we’re just two silly girls from Brazil who always make each other laugh!' Tambah Adriana.



Ale mengaku sedang menyusui bayi nya, Noah saat di telepon oleh pihak VS yang mengabari bahwa ia mendapat kesempatan (lagi) untuk memakai Fantasy Bra di VS Show 2014 ini.

'I just had my son Noah and was breastfeeding when I heard … I couldn’t stop thinking of how many jewels they will need to make it!' Ujar ibu 2 anak itu.

VS Show biasanya di gelar di New York city, namun demi memberikan suasana baru, mereka memutuskan untuk pindah ke London. VS Show akan di siarkan di CBS pada tanggal 9 Desember nanti, berlokasi di London’s Earl’s Court dan akan di siarkan ke 192 negara di dunia, menampilkan bidadari-bidadari cantik dengan koleksi terbaru Victoria's Secret yang super seksi.

Pihak VS pun telah merilis nama-nama model yang akan tampil di VS Show 2014, untuk model dengan status 'The Angels', ada Alessandra dan Adriana,  Candice Swanepoel, Karlie Kloss, Behati Prinsloo, Douzten Kroes, Lily Aldridge dan Lindsay Ellingson. Lalu ada lagi nama-nama model baru seperti Maria Borges, Maud Welzen, Daniela Braga, Blanca Padilla, Elsa Hosk, Barbara Fialho, Lais Ribeiro, Devon Windsor, Jac Jagaciak, Romee Strijd, Bregje Heinen, Imaan Hammaam, Shanina Shaik, Eniko Mihalik, Jasmine Tookes, Kelly Gale, Jourdan Dunn, Cindy Bruna, Josephine Skriver, Ieva Laguna, Martha Hunt dan Grace Mahary.

Ternyata tak ada nama Kendall Jenner yang di sebut-sebut akan menjadi Angels terbaru Victoria's Secret tahun ini. Hmmm... Maybe Next Year, Kendall !!

VS Show 2013 bulan Desember tahun lalu, membuat Fantasy Bra seharga US$ 10 Juta, yang di pakai Angel, Candice Swanepoel.




      edit