November 23, 2014

Published Sunday, November 23, 2014 by

Audisi Victoria's Secret Show 2014

Hari Kamis, 21 November kemarin, brand Victoria's Secret merilis video behind the scene audisi model untuk tampil di event Victoria's Secret Show 2014 di akun Youtube.


   
Sebanyak 19 model akhirnya terpilih untuk mendampingi 8 Angels utama VS dalam event tahunan yang akan di gelar di London, pada 2 Desember nanti.

Dalam video berdurasi 5:27 menit itu, tampak para model dengan memakaki bikini two-piece di suruh berjalan ke arah tim juri dari VS, yang terdiri dari 4 orang utama di VS, yakni chief marketing officer VS, Ed Razek, Executive producer VS, Monica Mitro, casting director John Pfeiffer, dan head stylist Sophia Neophitou.

Dari situlah, mereka menilai siapa model yang layak untuk tampil di VS Show 2014. Tak hanya penampilan di hari audisi itu saja, pihak VS juga melihat dari prestasi para model, baik itu prestasi mereka tampil di industri mode, ataupun di catwalk-catwalk fashion show dunia.

Sudah menjadi rahasia umum, bila semua model dunia sangat menginginkan tampil di VS Show, karena itulah mereka berlomba-lomba untuk meraih kesempatan casting langsung ini. VS memang memilki kualifikasi khusus terhadap model-model yang akan di pilih.

'Every year it gets more competitive, They're all working out, so many of them are boxing, so many of them are doing Pilates.' Ujar Victoria's Secret's chief marketing officer,  Ed Razek.

'We're looking for well-proportioned, beautiful skin, great personality, which is quite unique and rare.'
Tambah the show's executive producer Monica Mitro.

Beberapa nama model baru yang berhasil lolos casting tahun ini, antara lain ada Daniela Braga, Romee Strijd, Blanca Padilla, Taylor Hill, dan Grace Mahary.

Model yang sudah cukup senior seperti Hilary Rhoda dan Jessica Stam, yang sudah pernah tampil di VS Show pun ternyata tahun ini ga lolos casting.

19 Model ini akan tampil di sesi 'Gilded Angels'. VS Show 2014 akan terdiri dari 6 sesi, 'Gilded Angels', 'Exotic Traveller', 'Fairy Tale', 'Dream Girls' 'University Of Pink' dan 'Angel's Ball'.



Sementara itu, 8 Angels yang akan tampil dengan sayapnya, adalah Adriana Lima , Karlie Kloss, Alessandra Ambrosio, Lindsay Ellingson, Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Douzten Kroes dan Lily Aldridge. ( 8 Angels ini sudah tidak melalui proses casting lagi, karena sudah di kontrak secara ekslusif oleh Victoria's Secret)

4 musisi muda, Taylor Swift, Ariana Grande, Hozier dan Ed Sheeran juga akan tampil di VS Show 2014.

19 Model VS Show 2014 :
Elsa Hosk, Barbara Fialho, Lais Ribeiro, Devon Windsor, Blanca Padilla, Jac Jagaciak, Romee Strijd, Bregje Heinen, Maud Welzen, Daniela Braga, Imaan Hammam, Eniko Mihalik, Jasmine Tookes, Kelly Gale, Jourdan Dunn, Maria Borges, Cindy Bruna, Josephine Skriver, Ieva Laguna, Martha Hunt, Grace Mahary, Sara Sampaio, Irina Sharipova, Stella Maxwell, Sigrid Agren, Kate Grigorieva, Joan Smalls, Erin Heatherton, Kasia Struss, Taylor Hill, Isabeli Fontana, Lily Donaldson dan 2 nama model asia Yumi Lambert asal Jepang dan Ping Hue dari China.





      edit