October 11, 2014

Published Saturday, October 11, 2014 by

Léa Seydoux Jadi The Next Bond's Girl

Aktris cantik asal Prancis, Léa Seydoux akhirnya terpilih sebagai The Next James Bond Girl untuk fim terbaru 'Bond 24' yang akan tayang November 2015.


Sebelumnya banyak beredar rumor yang jadi kandidat gadis Bond mulai dari artis Inggris, Helen Flanagan, Kate Upton hingga penyanyi Rihanna. Namun yang terpilih malah Léa Seydoux yang sukses bermain baik di film 'Blue is the Warmest Color' bersama Adèle Exarchopoulos,yang meraih Nominasi Best Foreign Language Film di ajang Golden Globe Award, di BAFTA Award untuk kategori Best Film not in the English Language dan memenangkan Palme d'Or Cannes Film Festival 2013.

Lea akan bertemu dengan para pemain 'Bond 24' seperti Daniel Craig, Ralph Fiennes, Ben Whishaw dan Naomie Harris pada akhir November untuk pembacaan naskah. Sebelumnya ia sudah menjalani tes kamera, makeup dan kostum bersama sutradara Sam Mendes serta produser Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson.


Lea banyak bermain di film berbahasa Perancis namun juga sempat tampil di 'Mission Impossible: Ghost Protocol' bersama Tom Cruise, 'Midnight in Paris' dan 'Inglourious Basterds' karya Quentin Tarantino.

Lea juga berkarir sebagai seorang model, ia sudah banyak tampil di cover majalah, di antaranya di majalah Vogue, Numéro, L'Officiel, CRASH, Another Magazine, W magazine, dll. Ia juga pernah jadi bintang iklan TV Levi's 'Dangerous Liaison'. 

 






      edit