John Galliano Jadi Desainer Maison Martin Margiela

Tuesday, October 07, 2014

Desainer John Galliano akhirnya resmi menjadi Creative Director brans fashion Maison Martin Margiela yang terbaru.



Renzo Rosso, Presiden OTB Group yang menaungi label Maison Martin Margiela yang mengatakan :


Seperti yang di lansir dari Women’s Wear Daily, koleksi perdana Galliano untuk label Maison Martin Margiela akan ditampilkan pada bulan Januari 2015 pada acara Paris Fashion Week Couture. Ini merupakan langkah yang cukup baik bagi karir Galliano untuk kemabli ke dunia fesyen, setelah sebelumnya ia membuat langkah lain dengan bekerja pada peritel parfum asal Rusia, L’Etoile.

Galliano sempat absen di dunia fashion sejak kasus komentar anti-semitik dan rasis yang dilakukannya saat mabuk yang akhirnya membuatnya di pecat sebagai Creative Director brand Christian Dior tahun 2011 silam.

Beberapa lama setelah kejadian itu, Galliano sempat 'menghilang' dan kembali menata karir nya dengan mendirikan label nya sendiri dan yang terbaru baru saja merilis koleksi Jungle John Galliano Spring Summer 2015 di ajang Paris Fashion Week.

Selama ini, Galliano terkenal dengan desain nya yang unik dan nyeleneh, dana sepertinya ia akan sangat pas untuk jadi desainer Maison Martin Margiela yang juga memiliki desain yang out of the box.

Perjalanan karir desainer asal Gibraltar ini di mulai saat ia menjadi desainer brand Givenchy pada Juli 1995 sampai Oktober 1996, Christian Dior sejak Oktober 1996 sampai Maret 2011.

Berita ini di sambut suka cita oleh beberapa selebritis seperti Kanye West, yang merupakan pelanggan setia produk Maison Martin Margiela (Kanye memakai topeng karya Maison Martin Margiela di setiap konsernya)








You Might Also Like

0 comments