September 30, 2014

Published Tuesday, September 30, 2014 by

Dior Spring/Summer 2015 Collections

Brand fashion raksasa, Dior juga merilis koleksi busana terbaru mereka untuk koleksi Spring/Summer 2015 Ready-To-Wear di Museum Louvre, Paris, hari Kamis, 26/9 kemarin dalam ajang bergengsi Paris Fashion Week.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Masih dengan ciri khas ala Dior yang elegan, megah, feminin dan klasik, kali ini Raf Simons di nilai kembali berhasil mempertahankan citra tersebut.



Koleksi Dior Spring/Summer 2015 Ready-To-Wear kali ini terdiri dari kombinasi gaya modern dan gaya monarki kuno, dengan dihiasi warna putih, seperti koleksi dress dan mantel, yang terinspirasi pakaian resmi di Istana Prancis hingga seragam pilot, astronot, dan seragam anak sekolah.


Raf yang menggantikan posisi John Galliano pada 2012 di rumah mode Dior ini, terbukti selalu berhasil memukau para hadirin dalam setiap peragaan busananya.

Dengan tata dekorasi runway yang di dominasi warna putih, tampil top model langganan fashion week yang memperagakan koleksi Dior kali ini, di antara nya ada Fei Fei Sun, Waleska Gorzcevski, Julia Nobis, Maartje Verhoef, Marie Piovesan, Malaika Firth, Harleth Kuusik, Maja Salamon, dll.





Paris Fashion Week untuk musim Spring/Summer 2015 ini akan berlangsung hingga 2 Oktober 2014.



      edit