September 28, 2014

Published Sunday, September 28, 2014 by

Butik Baru Victoria Beckham

Victoria Beckham resmi membuka butik barunya di Dover Street, London pada hari Rabu, 29/9 kemarin.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

'Penggemar telah menyertai saya dalam perjalanan ini dari awal. Lima tahun lalu saya pasti tidak pernah berpikir saya akan membuka toko saya sendiri,' Ujar VB saat ia memandu tur pribadi dari butik pertamanya tersebut.



'Aku tidak ingin jendela toko tradisional. Aku lebih memilih kaca yang mengesankan bersih,' Lanjut VB.



Meskipun butik ini terdiri dari 3 lantai, tapi untuk tahap awal hanya dua lantai yang akan dioperasikan. Di  lantai satu ditampilkan koleksi busana siap pakainya.

Victoria yang seorang perfectionist itu menyiapkan butiknya hingga hal-hal terkecil.

Di hari pembukaan, ternyata Victoria sendiri tak hadir, ia masih menjadi pembicara di PBB, New York usai dirinya ditunjuk sebagai duta UNAIDS. Sang suami, David Beckham beserta anggota keluarga datang untuk mewakili Victoria. David tak sendiri. Orang tua Vic dan kakaknya, Louise ikut datang di toko baru itu.

 David memang selalu memberika support untuk karir istrinya di dunia fashion, ia selalu menyempatkan datang untuk meberikan semangat, yang terakhir di ajang New York Fashion Week, David hadir bersama Brooklyn Beckham di fashion Show Victoria Beckham Spring Summer 2015.

 

      edit