August 3, 2014

Published Sunday, August 03, 2014 by

The Most Beautiful Volleyball Athlete - Sabina Altynbekova

Atlit Voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova tiba-tiba menjadi sangat terkenal di internet.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=157413

Wajah cantik, badan tinggi semampai, membuat Sabina jadi ngetop saat ia tampil membela negaranya di ajang Asian Junior Women's Volleyball Under 19 Championship 2014 di Taipei, Taiwan pada bulan Juli kemarin.



Sabina jadi perbincangan di dunia maya bukan karena prestasti hebat nya sebagai atlit Voli, tapi karena kecantikannya yang udah di nilai 'Over'. hahaha.. Bahkan sang pelatih, Nurlan Sadikov, pun berkata, akan susah bagi tim nya untuk bermain baik bila Sabina terus-terusan di incar media, dan akan membuatnya kehilangan fokus. Hal itulah yang membuat sang pelatih akhirnya jarang menurunkannya di beberapa pertandingan untuk menghindari media dan orang-orang yang terus mengambil foto. Timnas Volley Kazakhstan pun hanya berada di posisi 7 dalam kejuaraan itu.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=157413

Sabina Altynbekova atau dalam bahasa Kazakh Сабина Алтынбекова, lahir pada 5 November 1996, ia merupakan anggota timnas junior Voli Kazakhstan. Sabina memiliki postur bak model, tinggi nya 182 cm dan beratnya 59 kg.

Sejak ngetop di dunia maya, akun sosmed Sabina pun semakin laris, di Facebook, ia telah memiliki 172.281  Likes, 42 Ribu-an Followers di Twitter dan 293,365 followers di Instagram. Kedua orang tua Sabina juga atlit, sang Ibu, Nuripa Amrievna adalah seorang Atlit Track & Field dan sang Ayah adalah seorang Atlit Ski.

Sabina yang baru saja lulus SMA ini akan masuk kuliah di Kazakh University Jurusan Hukum.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=157413

      edit