August 2, 2014

Published Saturday, August 02, 2014 by

Riccardo Tisci's 40th Bday In Ibiza

Desainer kece brand Givenchy, Riccardo Tisci merayakan ulang tahunnya yang ke 40 dengan mengadakan pesta di Ibiza, Spanyol hari Jumat malam, 1/8 kemarin.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=157413


Bday Party itu pun di hadiri oleh selebritis-selebritis sahabat Riccardo, di antaranya Kim Kardashian & Kanye West yang hadir bersama Gang Kardashian lain, Kendall, dan sang Momnager, Kris Jenner. Tampak hadir juga superstar P.Diddy, Cassie, Ciara, dan Justin Bieber dalam pesta yang menggunkan dress code serba hitam itu.

Dan tak lupa juga mengundang Model-model yang sering tampil untuk Givenchy, seperti Kate Moss, Naomi Campbell, Maria Carlaboscono, Frankie Rayder, Peter Brant & Harry Brant, Jamie Bochert, Catherine McNeil, Joan Smalls, dan Karmen Pedaru.


Kim memang sudah cukup lama bersahabat dengan Riccardo, gaun pengantinnya juga di rancang khusus oleh Givenchy By Riccardo Tisci.

Ucapan selamat pun di tulis oleh akun resmi Givenchy.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=157413

Pesta ini memang di buat secara besar-besaran, Riccardo memang termasuk desainer yang banyak dekat dengan selebritis, nama besar Givenchy juga membuat relasi nya semakin bagus dan berasal dari kalangan atas.

Riccardo lahir di Taranto, Italia pada 1 Agustus 1974, Dia merupakan lulusan dari sekolah fashion 'Central Saint Martins Academy' Di London. Ia resmi menjadi Creative Director Givenchy pada tanggal 28 Februari 2005 silam. Riccardo di percaya men-desain semua produk Givenchy, mulai dari pakaian Ready To Wear untuk pria dan wanita, Haute Couture, dan aksesoris.

Selain itu, Tahun ini, Riccardo juga bekerja sama dengan brand sepatu Nike merancang sepatu terbaru 'Air Force 1' yang laris manis saat di rilis.
http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=157413



http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=157413

      edit