Joan, Cara & Karlie For Vogue Magz

Wednesday, August 20, 2014

Edisi terbaru majalah Vogue mendapat pujian setelah 'kembali' memasang supermodel sebagai cover nya.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



Dalam beberapa tahun ini, Vogue memang sering mendapat kritikan karena banyak memakai selebritis sebagai cover-nya untuk menaikkan penjualan, padahal Vogue selama ini sangat identik dengan dunia fashion dan model. Kritikan semakin meruncing, di saat Vogue memasang pasangan Kim & Kanye sebagai cover, image Kim yang tidak bagus membuat pecinta Vogue marah dan jadi tak respect dengan keputusan yang di buat sang Editor In Chief majalah Vogue, Anna Wintour kala itu.

Tapi di edisi kali ini, Vogue seolah membayar semua itu dengan langsung memasang 3 top model muda menjadi cover utamanya. Joan Smalls, Cara Delevingne dan Karlie Kloss tampil cantik di cover edisi bulan September dengan tagline '#Instagirls'.


Pemotretan pun di lakukan bersama fotografer handal, Mario Testino. Tak hanya 3, ada 6 model muda lainnya yang tampil, di antaranya Edie Campbell, Fei Fei Sun, Vanessa Axente, Andreea Diaconu, Arizona Muse, dan Imaan Hammam. Para top model ini tampil dengan memakai baju-baju koleksi Fall 2014 seperti karya Proenza Schouler, Jason Wu, Marc Jacobs, dll.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


You Might Also Like

0 comments