July 17, 2014

Published Thursday, July 17, 2014 by

Miss Korea 2014, Kim Seo-Yeon

Kim Seo-Yeon, mahasiswi berumur 22 tahun terpilih sebagai Miss Korea 2014, pada ajang kontes kecantikan yang di gelar di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan, pada hari Selasa 15/7 kemarin.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Mahasiswi Ewha Womans University di Seoul tersebut menyisihkan 49 kontestan lainnya untuk menyabet mahkota Miss Korea. Kim Seo-Yeon selanjutnya akan mewakili Korsel di ajang Miss World 2015 yang akan di gelar di London bulan Desember nanti.



Di malam final, Kim terlihat sangat bahagia dengan titel barunya itu.


http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657

Kim memang memiliki kecantikan khas wanita Korea, memiliki tinggi 172,9 cm dan berat 52.4 kg, rambut panjang, dan kulit putih.

Miss Korea 2013, Yoo Ye Bin, memasangkan mahkota kepada Kim Seo-Yeon yang malam itu tampak stunning dengan gaun berwarna putih, ia tak bisa menyembunyikan kebahgiaannya dengan terus tersenyum ketika diwawancarai oleh Oh Sang Jin dan Sooyoung 'SNSD' yang jadi Host acara malam itu.

Kim kuliah di Ewha Womans University, salah satu kampus terkenal di Korea Selatan. Sekolah khusus untuk perempuan yang terletak di Seodaemun, Seoul, dan memiliki 19 ribuan lebih mahasiswi. Kampus ini menjadi salah satu kampus bergengsi dan kampus khusus wanita terbesar di dunia.




      edit