July 17, 2014

Published Thursday, July 17, 2014 by

Kocaknya Meme Jared Leto Peluk Pohon

Jared Leto, aktor peraih piala Oscar ini kembali jadi pemberitaan di dunia sosmed.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Bukan karena prestasi nya, namun karena foto nya sedang memeluk pohon di sebuah hutan Pinus yang di upload Jared Leto minggu lalu, jadi ngetop karena di edit oleh beberapa orang menjadi Meme yang sangat lucu bin kocak.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Para Netters pun mengedit foto tersebut dengan menambahkan background bermacam-macam, sehingga terlihat jadi sangat kocak, objek pohon yang di peluk Jared di ganti dengan kaki Angelina Jolie yang mengenakan gaun hitam, wajah presiden Amerika Serikat, Barack Obama, memeluk gedung Empire State Building, di Manhattan, memeluk diri nya sendiri, dll.

Pria gondrong 42 tahun itu merespon banyaknya Meme yang bermunculan :

'Bwwwwaaaahaaaahaaaaaaaaaa. Wah, kalian benar-benar gila, teman-teman,' Tulis @jaredleto sambil me-regram foto-foto tersebut di akun pribadinya.

Untuk Meme bersama Presiden Obama, Jared berkomentar :

Dan kegilaan Meme Jared Leto dengan Hastag #jaredhugginleto semakin menjadi-jadi dengan semakin bertambah banyak editan-edita n lain yang bermunculan.


Akun instagram dan Twitter bernama  @PulangMansanas yang pertama kali membuat Meme ini adalah milik seorang wanita penggemar berat Jared Leto dan Band nya, 30 Second To Mars. Awalnya dia mengaku hanya iseng meng-edit foto Jared tersebut, dan ternyata menjadi rame seperti sekarang.
 
http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=156657


      edit