July 19, 2014

Published Saturday, July 19, 2014 by

Dior Haute Couture Fall 2014

Desain gaun cantik bak Princess di tampilkan Brand Dior untuk koleksi terbarunya, Dior Haute Couture Fall 2014 yang rilis pada hari Senin, 7/7 di sebuah taman bernama Musée Rodin, Di Paris, Prancis.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Desainer Raf Simons kembali membuktikan kehebatannya dalam merancang gaun. Di banding koleksi Haute Couture sebelumnya, Koleksi kali ini sangat jauh berbeda. Begitulah ciri khas Raf, selalu membuat sesuatu yang baru dan inovatif.


Selain koleksinya yang sangat bagus, venue acara fashion show Dior kali ini unik. Bertempat di sebuah taman yang indah bernama Musée Rodin, di bangun lah sebuah bangunan berbentuk lingkaran seluas 27 meter berwarna putih. Di desain begitu cantik, di hiasi 152.000 bunga Anggrek putih yang memenuhi seluruh dinding, sehingga membuat suasana semakin romantis.


Di hadiri oleh 400 orang tamu yang terdiri dari selebritis, seperti Jennifer Lawrence, Emma Watson, Charlize Theron & Sean Penn, dll. 62 model cantik pun tampil dalam show ini, ada Liya Kebede, Waleska Gorczevksi, Tilda Lindstam, Maartje Verhoef, dll.


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode




































































      edit