July 21, 2014

Published Monday, July 21, 2014 by

Adam Levine & Behati Prinsloo Resmi Menikah !

Pria terseksi di dunia 2013 versi majalah People, Adam Levine resmi menikah dengan pacar supermodel Victoria's Secret, Behati Prinsloo di Hotel el Ganzo, Flora Farms, Los Cabos, Meksiko pada hari Sabtu, 19/7.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Pernikahan tertutup ini di kabarkan hanya mengundang 100 tamu yang merupakan teman dan keluarga terdekat aja. Beberapa selebritis yang juga sahabat pasangan ini tampak hadir di hari bahagia itu, di antaranya personil Maroon 5, aktor Robert Downey Jr., Jonah Hill, dan teman-teman model Behati, Candice Swanepoel, Erin Heatherton, dll.



Jesse Carmichael, sahabat baik Adam yang juga Keyboardist Maroon 5, menjadi 'Best Man' bagi Adam, sementara model CoCo Rocha menjadi pendamping wanita untuk sahabat baiknya itu.

Anggota Maroon 5, menyatakan bahwa Adam sangat excited dan bahagia sekaligus nervous menghadapi pernikahannya ini.


Pada hari pernikahannya, Model cantik asal Namibia itu memakai gaun pengantin yang di rancang khusus oleh brand Marchesa. Georgina Chapman, pemilik dan creative director brand Marchesa langsung turun tangan merancang gaun untuk Behati.

Sejarah cinta Adam dan Behati cukup berliku, mereka mulai pacaran sejak bulan Mei 2012, lalu putus di bulan Maret 2013. Adam sempat menjalin hubungan dengan model majalah Sports Illustrated, Nina Agdal. Sebelum bersama Behati, Adam cukup lama berpacaran dengan teman Behati di VS, Anne Vyalitsyna, Tapi akhirnya, Behati lah yang berhasil membuat Adam berubah pikiran soal pernikahan.
Adam dan Behati resmi bertunangan pada pertengahan Juli 2013 di Los Angeles, AS.

Tak bisa di pungkiri, nama Behati Prinsloo terangkat sebagai model sejak ia di pacari Adam, sejak berpacaran, karir Behati semakin sukses, menjadi Angels Victoria's Secret, tampil di fashion show brand-brand besar dan kontrak modeling lainnya.

Behati yang lahir pada 6 Mei 1989 di Grootfontein, South-West Africa, telah tampil untuk fashion show brand Chanel, Prada, Louis Vuitton, Zac Posen, MaxMara, Alexander Wang, Lacoste dan Miu Miu. Ia juga telah banyak tampil di cover majalah-majalah fashion, di antaranya di majalah Vogue, GQ, L'Officiel, i-D Magazine, Elle, Jalouse, dll.

Congrats, Adam & Behati !!

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



      edit