David Beckham & Victoria Rayakan 15 Tahun Pernikahan

Saturday, July 05, 2014

4 Juli 2014 genap 15 tahun David Beckham & Victoria berumah tangga.


15 tahun hidup bersama, pasangan ini telah memiliki 4 orang anak, Brooklyn Joseph lahir pada 4 Maret 1999 di Westminster, London, Romeo James lahir pada 1 September 2002 juga di Westminster, London, Cruz David lahir 20 Februari 2005 di Madrid, Spanyol dan Harper Seven lahir pada 10 Juli 2011 di Los Angeles, Amerika.



Pernikahan mereka bukan tanpa halangan, dulu Beckham sempat beberapa kali di terpa isu selingkuh, namun hal itu justru membuat hubungan keduanya semakin mesra. Selama 1 dekade lebih ini keduanya telah melalui banyak suka duka menjalani rumah tangga mereka di bawah sorotan media yang kapan pun mengikuti mereka.

Dan Victoria pun mengupload beberapa foto kenangannya bersama David di akun Twitternya.


Salah satu foto yang di upload VB adalah foto resepsi pernikahan mereka, dimana kala itu, anak pertama mereka, Brooklyn sudah lahir. Brooklyn bayi tampak cute di gendong sang ayah. 



Awal tahun 1997, David mulai berpacaran dengan Victoria yang kala itu sedang happening dengan girlband, 'The Spice Girls' nya, hingga tak aneh bila dulu, David lah yang mengejar-ngejar Victoria untuk jadi pacarnya. David dan Victoria pertama kali bertemu di salah satu acara pertandingan amal yang di adakan di Greater Manchester, Inggris. Di awal pertemuan, Victoria mengaku tak tahu siapa itu David Beckham, karena ia mengaku tak suka menonton sepak bola.

Setahun berpacaran, keduanya bertunangan pada 1998.  David kala itu melamar Victoria di sebuah restoran bernama Cheshunt di Inggris, pada 24 Januari 1998. Dan pada 4 Juli 1999, mereka menikah di sebuah Kastel bernama Luttrellstown di Irlandia. Sahabat Beckham, Gary Neville kala itu menjadi 'Best Man' yang mendampingi Beckham di hari pernikahannya.  


Sementara resepsi pernikahannya baru di adakan setelah Brooklyn lahir. Pernikahan mewah itu dulu melibatkan 437 staff untuk mempersiapkan semua keperluan pernikahan daan menghabiskan dana sekitar 500 Ribu Poundsterling. Foto-foto pernikahan mereka pun di jual ke majalah OK! dengan harga yang tak kalah fantastis dengan modal pernikahannya.

Sampai kini, pasangan ini masih menjadi salah satu pasangan super power, mereka memiliki penghasilan sendiri-sendiri, David yang sudah pensiun jadi pemain bola, melanjutkan karirnya dengan membeli sebuah klub sepak bola, dan membangun bisnis-bisnisnya, serta masih aktif menjadi model untuk beberapa brand. Sementara Victoria semakin sukses dengan bisnis fashionnya, yang kini sudah tersebar di banyak negara di dunia.




 


You Might Also Like

0 comments