Akun Twitter 3 Selebritis Di Bajak Hacker

Saturday, July 05, 2014

Dalam waktu yang hampir bersamaaan, 3 akun Twitter selebritis di bajak oleh Hacker.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Akun milik pemain serial 'Glee', Lea Michele, dan Chris Colfer, dan akun milik aktor mantan pacar Demi Lovato, Wilmer Valderamma di bajak oleh orang iseng ga bertanggung jawab.


Pertama akun Twitter milik pemeran Kurt Hummel di serial Glee, @chriscolfer, yang tiba-tiba menyatakan bahwa ia di pecat dari Glee.


Menyadari akun nya di bajak, Chris yang kala itu sedang dalam perjalanan pulang ke Amerika dari Inggris, langsung menulis konfirmasinya, bahwa tweet itu bukan dia yang membuat dan memastikan bahwa ia masih akan terus berada di Glee sampai episode final nanti.

Lalu tak lama, akun Twitter sang pemeran Rachel Berry di serial 'Glee', Lea Michele juga di bajak, kali ini hacker itu mengumumkan bahwa Lea sedang hamil.


Lea pun langsung mengkonfirmasi berita sensasional itu setelah berhasil 'merebut' kembali akun sosmed nya itu dan menulis.

'Akun ku di bajak !! Sepertinya aku harus lebh waspada memilih password, jangan menjadikan nama kucingmu jadi password' Tweet @msleamichele

Dan yang ketiga yang paling parah adalah akun Wilmer Valderamma. Tak hanya di bajak, namun Hacker juga menyebar [kembali] foto-foto telanjang mantannya, Demi Lovato yang dulu juga sudah sempat beredar, dimana Demi juga dulu menyatakan bahwa akunnya di bajak.

Dan lebih awkward nya lagi, sang hacker pun menulis bahwa Demi itu gendut sambil mengupload foto-foto Demi.

'She’s fat as f*ckk.' Tweet sang hacker.

Sama dengan kasus lain, Wilmer pun menyadari akunnya di bajak dan berhasil merebut kembali akunnya, lalu menulis konfirmasinya.



Lalu juga ada cerita tentang akun Twitter nya adik Kim Kardashian, Rob Kardashian. Tapi yang ini beda, bukan di bajak tapi Rob sendiri yang membuat sensasi dengan menulis bahwa sebenarnya ia sudah punya seorang putra. Tak lama setelah ngetweet, Rob pun menyatakan bahwa ia hanya becanda dan sama sekali belum punya anak.

Hmmm... repot yaa jadi selebritis, akun sosmed kita malah jadi ga aman, jadi incaran hacker-hacker yang iseng.




You Might Also Like

0 comments