Mariah Carey Naik Kereta Umum Di New York

Sunday, June 01, 2014

Kalau melihat kehidupan seorang superstar pasti akan terbayangkan kehidupan yang glamor yang di kelilingi dengan fasilitas mewah.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Namun Diva sekelas Mariah Carey pun ternyata mau naik kereta umum. Wauw..


Yupps, betul, Mariah Carey naik kereta umum di New York saat akan menghadiri acara Fresh Air Fund Gala 2014 di Manhattan pada hari Kamis, 29/5 lalu. Yang lebih spektah-nya lagi, Mariah naik kereta sambil memakai gaun seksi nan glamor warna biru karya Atelier Versace, high heels karya Sergio Rossi, dan sarung tangan karya Chanel.

(Kebayang dong kalo Mariah naik kereta Commuter Line di Indonesia?!)

Yang pasti Mariah ga sendiri, ia tampak di temani oleh produser, Jermain Dupree dan Stephen Hill yang juga tampak sudah rapi dengan memakai setelan jas.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Wanita seksi berumur 44 tahun itu, mengupload foto dan video nya saat berada di kereta tersebut di akun Twitter, Instagram dan Vine-nya sambil menulis.


Mariah pun tampak sangat menikmati perjalannya sambil bercanda dengan kedua pria temannya itu. Turun dari kereta, Mariah dan 2 temannya itu pun tampak berjalan kaki ke tempat acar yang terletak tak jauh. Mariah tampak menyeberang jalan bersama pejalan kaki lain di kota New York yang padat. 


Tak lama, Mariah pun sampai di venue acara dan tampil di red carpet acara yang juga tampak di hadiri beberapa selebritis seperti Adrienne Bailon, designer Francisco Costa, Victor Cruz, Jay Manuel, dll. Mariah juga membawa CD album barunya sebagai bentuk promosi.

Sebenarnya, Mariah bukan satu-satunya selebritis yang pernah naik kereta umum, sebelumnya Rihanna, Katie Holmes, dll juga pernah melakukan hal yang sama, tapi tidak dengan memakai gaun seperti Mariah.

Mariah memang baru saja merilis album barunya, 'Me. I Am Mariah… The Elusive Chanteuse' pada 27/5 kemarin di bawah label Def Jam Records.

Dan kemarin, Mariah sempat tampil di channel NBC untuk mempromosikan album barunya tersebut.




You Might Also Like

0 comments