Finalis ANTM Cycle 21 Berkulit Belang

Monday, June 02, 2014

Menjadi seorang model harus memiliki fisik yang bagus, kurus tinggi, kulit mulus dll. 

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Tapi ternyata kekurangan yang di miliki seorang model bernama Chantelle Young justru membuatnya terlihat unik. Chantelle salah satu kontestan America's Next Top Model (ANTM) season 21 Guys & Girls.



Gadis berusia 19 tahun yang juga di kenal bernama Winnie Harlow dan atau Chantelle Winnie itu ternyata mengidap penyakit Vitiligo, sejenis penyakit kulit langka yang membuat tubuhnya belang. Vitiligo terjadi karena gangguan pigmentasi yang menghancurkan sel-sel kulit sehingga menyebabkan warna pigmen tidak merata.

Seluruh tubuhnya, termasuk muka dipenuhi bercak-bercak putih, dan di campur dengan kulitnya yang hitam eksotis, membuat model yang memiliki tinggi badan 175 cm asal Toronto, Kanada ini terlihat sangat unik dan beda.


Chantelle memang tak malu dengan kondisinya, ia justru semakin PD, apalagi di saat terpilih sebagai salah satu dari 14 finalis ANTM Season 21. Tyra Banks, sang pemilik dan mentor acara menyatakan bahwa ia sangat mengagumi Chantelle yang bisa menganggap kekurangan sebagai kelebihannya. Kekurangannya itu malah menjadi sebuah kelebihan dan keunikan baginya.

Chantelle mengalami penyakit ini sejak umur 4 tahun, dan sejak tahun 2011 lalu, ia gencar memberikan informasi dan support untuk penderita Vitiligo, agar tidak malu dengan penyakitnya. Ia pun mengupload sebuah video di Youtube dengan judul 'Vitiligo: A Skin Condition not a Life Changer,' yang banyak mendapat sambutan positif.


Sejak kecil, Chantelle sering menjadi olok-olokan teman-temannya, yang sering menyebutnya Zebra, karena berkulit belang. Dan kini ia hanya ingin membuktikan bahwa ia pun mampu menjadi top model dengan kekurangannya itu.

ANTM Cycle 21 Guys & Girls akan mulai di siarkan di channel CW dalam waktu dekat ini.


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode







You Might Also Like

0 comments