Leonardo DiCaprio Sewa Yacht Untuk Nonton Piala Dunia

Monday, June 16, 2014

Aktor seperti Leonardo DiCaprio ternyata juga menyukai sepak bola dan sangat excited untuk menonton langsung World Cup 2014 Brazil.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Dan demi bisa menonton pesta bola ini, ia rela menyewa sebuah kapal pesiar mewah. Leo menyewa sebuah kapal pesiar/Yacht mewah bernama 'Topaz' milik Wakil Perdana Menteri Arab Saudi, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, yang juga pemilik klub sepak bola ternama Manchester City FC.



Leo akan tinggal di kapal itu selama berada di Brasil bersama 21 orang temannya untuk menonton Piala Dunia 2014. Yacht ini termasuk dari kapal pesiar termewah kelima di dunia, jadi ga aneh bila harga sewa nya begitu mahal. Kapal ini di buat dengan modal sebesar 400 juta poundsteling atau setara dengan Rp 8 triliun dan luas nya 482 kaki atau 44.7778 meter persegi.

Fasilitasnya? Jangan di tanya, ada 3 kolam renang, Fitness Centre, jacuzzi, teater, dan 2 landasan helikopter.
Leo tampak hadir menonton pertandingan Brazil VS Kroasia, pada hari Kamis,12/6 kemarin bersama teman-temannya. Ia tampak sangat sederhana, mengenakan kemeja, topi dan kaca mata hitam.

Saat kapal bersandar di dermaga, banyak orang menyangka bahwa Sheikh Mansour yang datang, tapi ternyata bukan, ternyata kapal itu sedang di sewa oleh aktor berusia 39 tahun tersebut.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Ini bukan kali pertama DiCaprio menyewa kapal pesiar milik Sheikh Mansour. Pada April lalu, DiCaprio juga menyewa untuk menggelar pesta bertema 80-an bersama Jamie Foxx dan Orlando Bloom di New York.

Namun tak di ketahui berapa harga sewa Yacht mewah ini, yang pasti untuk aktor sekelas Leonardo DiCaprio, uang bukanlah masalah, yang terpenting ia bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk bersenang-senang bersama teman-temannya.
 

You Might Also Like

0 comments