Adam Levine Minta Maaf Sama Mantan

Monday, June 16, 2014

Adam Levine meminta kepada beberapa orang mantan pacarnya sebelum menikah dengan model, Behati Prinsloo pada 19 Juli nanti di Hotel El Ganzo, Los Cabos, San Lucas, Meksiko.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Memang terdengar cukup aneh, entah minta maaf karena apa, tapi Adam mengaku ia meminta maaf kepada mantan-mantannya yang rata-rata juga model, di antara nya Nina Agdal, Anne Vyalitsyna, Angela Bellotte dan Janine Habeck.



Terutama kepada Nina, Adam mengaku sangat menyesal dulu meninggalkan nya begitu saja hanya beberapa bulan berpacaran dan kembali ke pelukan Behati. Dulu, Adam mengaku sering mengacuhkan SMS dan telepon dari Nina. Lebih parahnya, Adam memberitahu Nina bahwa ia akan kembali dan bertunangan dengan Behati via SMS setelah lama tak ada kabar sama sekali.

L To R : Nina Agdal, Angela Bellotte, Janine Habeck, &Anne Vyalitsyna

Adam memang selama ini terkenal sangat sering mengincar model, beberapa pacar nya adalah model-model top. Dari semua model cantik itu akhirnya Adam luluh pada model asal Namibia, Behati Prinsloo. Adam takluk pada model cantik itu, sampai-sampai ia membuat tato bertuliskan nama model Victoria's Secret tersebut.

Rencanaya pernikahan ini pun sudah hampir selesai. Tak hanya prepare persiapan, Adam juga telah merenovasi rumah mewahnya di Beverly Hills. Setelah menikah, keduanya di kabarkan akan berbulan madu di Afrika Selatan dan kemungkinan akan mampir ke kampung halaman Behati di selatan Afrika, Namibia.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=152535

Selain dengan model, Adam juga beberapa kali memiliki pacar selebritis, ia pernah berpacaran dengan Jessica Simpson, dan Petenis, Maria Sharapova. Di tahun 2010, Adam bertemu Anne Vyalitsyna saat tampil bersama Maroon 5 di  acara Sports Illustrated Swimsuit Issue 2010 di Las Vegas, mereka pun berpacaran selama 2 tahun, dan putus pada bulan April 2012. Beberapa bulan kemudian, Adam pun memacari Behati, teman Anne di Victoria's Secret. Keduanya sempat putus pada bulan Maret 2013, kala itulah Adam sempat mencari pelarian kepada Model seksi, Nina Agdal. Dan akhirnya kembali ke pelukan model usia 25 tahun tersebut.

Dari segi fisik, mungkin Behati terlihat agak biasa di banding mantan-mantan Adam yang lain, namun ternyata Behati memiliki sesuatu yang lebih dari yang lain, sehingga mampu membuat Womanizer sekelas Adam bertekuk lutut padanya.
 


You Might Also Like

0 comments