JLo Pakai 6 Baju Versace Dalam Semalam

Monday, June 09, 2014

Jennifer Lopez tampil memakai 6 busana koleksi Versace sekaligus dalam satu malam di konser di kampung halamanya, Orchard Beach Park, Bronx, New York pada hari Rabu, 4/6 kemarin.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=155277

 6 Busana seksi koleksi Versace dan Versus Versace membuat JLo tampak makin seksi malam itu. Aksi panggung Jennifer Lopez memang terkenal sangat aktif, lincah dan enerjik. Sehingga ia memilih busana-busana yang juga harus nyaman untuknya bergerak.Walau terlihat 'kemudaan' untuk usia nya yang sudah 44 tahun, namun JLo tetap tampak luar biasa malam itu menyanyikan lagu-lagu hits nya dengan di temani penari-penari latarnya.

Satu dari 6 busana itu mirip dengan busana Versace yang kontroversial yang pernah di pakai JLo di acara Grammy 2000. Cuma sekarang di buat ga se-seksi yang dulu. Busana karya Versace ini juga di lengkapi dengan beberapa aksesoris pelengkap seperti belt,  dan peniti yang semuanya di taburi kristal Swarovski.



Malam itu, JLo tampil di temani Rapper Fat Joe dan French Montana yang juga turut mengajak pacarnya, Khloe Kardashian datang untuk menonton konser.

Selain itu, berita tentang putusnya jalinan cinta JLo dengan brondongnya, Casper Smart juga masih rame di omongin media, yang terbaru, Casper di kabarkan sudah membawa barang-barangnya keluar dari rumah JLo di Los Angeles.

Casper pun membawa semua barang dan hadiah pemberian dari JLo selama mereka bepacaran, termasuk sebuah mobil mewah yang di desain khusus sebagai kado ulang tahun ke 25 Casper dari JLo. 

Sementara JLo sendiri, sampai saat ini belum memberikan konfirmasi apapun, karena sedang sibuk promosi album barunya 'A.K.A' di New York City. Saat keluar dari sebuah acara yang di adakan oleh Dr.Dre hari Sabtu, 7/6 lalu, JLo hanya tersenyum tanpa bicara apapun saat di hampiri media. 


Lalu juga ada berita tentang batalnya JLo tampil di opening Piala Dunia 2014 nanti di Brazil.

Rencananya, JLo akan tampil bersama PitBull dan Claudia Leitte menyanyikan theme song World Cup 2014, 'We Are One' di malam opening tersebut.









 




You Might Also Like

0 comments