Altuzarra Resort 2015

Sunday, June 08, 2014

Setelah sukses meraih Piala CFDA Awards 2014 untuk kategori 'Womenswear Designer of the Year', Joseph Altuzarra kembali merilis koleksi terbarunya Altuzarra Resort 2015.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



Koleksi kali ini terdiri dari pakaian-pakaian wanita yang simple, feminin, santai, dan memakai warna hitam-putih dan warna-warna soft. Blouse, Jaket, celana dan rok panjang-pendek, mini dress, dll di buat dengan gaya wanita modern yang aktif dan enerjik.

Altuzarra sendiri berdiri pada tahun 2008 silam di New York, setahun kemudian,  ia merilis debut perdananya untuk koleksi Spring 2010 Ready-To-Wear, yang hebatnya mendapat pujian dari majalah Vogue sebagai karya yang hebat dan sangat percaya diri.  Koleksi-koleksi Altuzarra merupakan pakaian-pakaian wanita yang modern, seksi, strong dan percaya diri.

Joseph merupakan desainer keturunan China-Amerika dan Prancis kelahiran Paris, tahun 1983. Tahun 2004, Joseph lulus dari 'Swarthmore College' di  Philadelphia dengan gelar B.A.  Lalu ia pun sempat bekerja sebagai desainer brand Proenza Schouler dan untuk Givenchy By Riccardo Tisci, sebelum akhirnya memutuskan untuk mendirikan label fashionnya sendiri.

Kini, Altuzarra telah memiliki butik di berbagai negara dunia seperti di  Austria,  Azerbaijan, Brazil, Canada, China, Prancis, Jerman, Yunani, Hongkong, Inggris, Italia, Jepang, dan di beberapa wilayah Amerika.

Sebagai model koleksi kali ini, Altuzarra memasang 3 model sekaligus, Emma Waldo, Mijo Mihaljcic, dan Tabitha Pernar.


Altuzarra Resort 2015 Collections :






 
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode



 





You Might Also Like

0 comments