JLo & Casper Smart PUTUS

Saturday, June 07, 2014

2 setengah tahun berpacaran, akhirnya Jennifer Lopez dan Casper Smart di kabarkan sudah putus.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Wew, perjalanan cinta pasangan bertaut usia 17 tahun itu sudah menjadi sorotan media dari awal. Casper yang masih berusia 27 tahun, cukup banyak merasakan kehidupan kelas atas selama menjadi 'brondong' nya JLo.



Namun ternyata hubungan itu kandas di tengah jalan. Sebuah sumber menyebutkan :

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Keduanya belum lama ini masih terlihat tampil berdua. Terakhir, JLo dan Casper terlihat  sedang berjemur di Laguna Beach, California pada 28 Mei lalu. Dan ternyata, keduanya memang sudah putus sejak 2 bulan yang lalu. Tapi mereka sekarang tetap menjadi teman. Casper pun telah mengganti status di media sosial nya menjadi 'single'.

Belum jelas apa yang menyebabkan hubungan ini berakhir. Sumber terdekat JLo hanya menyatakan bahwa JLo saat ini sedang sangat sibuk dengan album terbaru yang ke 10 nya 'A.K.A'. Minggu lalu sempat bereda kabar bahwa Casper memiliki affair dengan seorang model transexual bernama, Sofie Vissa.

Perjalanan cinta seorang Jennifer Lopez memang sudah cukup banyak, JLo pernah menikah selama 13 bulan dengan seorang waiter asli Kuba, Ojani Noa, dan pernikahan kedua dengan penari latar dan koreografer, Chris Judd, hanya bertahan selama 9 bulan. Tahun 1999, ia sempat lama berpacaran dengan Rapper, P Diddy, lalu tahun 2003, JLo sempat bertunangan dengan aktor, Ben Affleck. Tahun 2004 menikah untuk ketiga kalinya dengan penyanyi, Marc Anthony, dan bercerai setelah 7 tahun menikah. JLo pun melanjutkan perjalanan cinta di tahun 2011 dengan berpacaran dengan penari latarnya [LAGI], which is Casper Smart.

Mungkin memang susah juga ya menaklukkan wanita sehebat JLo. Ia punya segalanya, materi, popularitas dan anak. Dan membuat JLo kembali Jomblo.

You Might Also Like

0 comments