Iggy Azalea Menyamai Rekor The Beatles

Saturday, June 07, 2014

Iggy Azalea, Rapper kulit putih asal Australia meraih sukses yang luar biasa dan menyamai rekor dari band legendaris, The Beatles.
Rekor apa yaa?

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405



Iggy menyamai rekor The Beatles dengan menjadi juara 1 dan 2 di Billboard HOT 100. Single 'Fancy' dan satu lagi single 'Problem' nya Ariana Grande yang featuring Iggy ada di nomor 2.

Walau masih berstatus pendatang baru di industri musik, namun karir rapper bernama asli Amethyst Amelia Kelly ini cukup cepat naik. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi seorang artis bila lagunya menjadi juara di chart Billboard.

Single 'Fancy' ada di album kedua Iggy yang berjudul 'The New Classic'. Di lagu itu, Iggy featuring dengan artis baru asal Inggris, Charli XCX, dan rilis pada 17 Februari lalu sebagai single ke-4 dari album itu setelah 'Works', 'Bounce', dan 'Change Ur Life'. Iggy menciptakan lagu ini bersama Charlotte Aitchison, George Astasio, Jason Pebworth, Jon Shave, dan Kurtis McKenzie .
.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

Sebagai juara baru di Billboard HOT 100, Iggy pun tampil sebagai cover majalah Billboard edisi terbaru.
Iggy pun sempat menyatakan perasaannya saat di samakan dengan prestasti The Beatles.

Iggy pindah ke Amerika pada tahun 2007 lalu dalam usia 16 tahun. Dulu ia berbohong pada ibunya dengan meminta izin ke Amerika hanya untuk liburan. Namun ternyata Iggy memilih untuk menetap di Amerika demi mengejar mimpinya menjadi Rapper terkenal, yang akhirnya kini terwujud.

You Might Also Like

0 comments