Heboh Gaun Transparan Rihanna

Wednesday, June 04, 2014

Rihanna kembali membuat sensasi dari segi cara berpakaian nya yang di bilang cenderung vulgar alias seronok.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Kali ini, penyanyi lagu 'Pour It Up' itu tampil dengan gaun transparan saat hadir di acara CFDA Fashion Awards 2014, yang di gelar pada hari Senin malam, 2/6 di  Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York City.

Semua mata pun tertuju pada RiRi yang memakai gaun karya Adam Shelman, yang hanya berupa jaring tipis yang terdiri dari 20 ribu butir kristal Swarovski, ikat kepala dan sarung tangan yang berwarna sama dengan gaunnya, aksesoris karya dan Paul Morelly dan Jacob & Co. serta bulu-bulu.

Banyak yang memuji Rihanna sangat seksi malam itu, namun tak sedikit pula yang mengkritik, Rihanna sudah terlalu berlebihan dan vulgar dalam berpakaian. Malam itu, RiRi menerima award untuk kategori 'Fashion Icon Award', dimana ia di anggap sebagai trend setter dunia mode saat ini.

Mengenai gaun transparan yang kontroversial ini, stylist pribadi Rihanna, stylist Mel Ottenberg memberikan pembelaannya terhadap sang artis.


Sang desainer, Adam Shelman ikut berkomentar tentang gaun hasil rancangannya ini.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Rihanna memang sudah ga cocok sepertinya untuk penggemar yang memiliki budaya timur, terutama dari segi fashion, mungkin budaya barat menganggap ini sebagai sebuah karya seni dan fashion art, tapi untuk kita orang timur, ini sudah vulgar dan ga patut di contoh.

So, What's Next for RiRi?, Totally Naked?

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405
 
http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405



You Might Also Like

0 comments