Best & Worst Dress At CFDA Awards 2014

Thursday, June 05, 2014

Banyak selebritis, model, desainer yang hadir di ajang penghargaan bagi insan dunia fashion The Council of Fashion Designers of America, Inc. (CFDA) Awards 2014, yang di gelar pada hari Senin malam, 2/6 di Alice Tully Hall, Lincoln Center, New York City.

http://pub.kliksaya.com/zone/zone_code.php?zid=154405

Tahun ini, desainer Joseph Altuzarra dari label Altuzarra meraih award untuk kategori 'Womenswear Designer of the Year', sementara desainer, Christian Dior, Raf Simons meraih penghargaan sebagai 'International Awards'. Dan Rihanna sebagai 'Fashion Icon Of The Year'.



Malam itu, ajang CFDA Awards 2014 di hadiri banyak tokoh dunia mode dan selebritis hollywood dan model, di antara nya ada desainer Diane Von Furstenberg, Marc Jacobs, Tom Ford, penyanyi Solange Knowles, Jennifer Hudson, aktris Lupita Nyong'O, Marion Cotillard, dan para supermodel yang hadir memakai koleksi desainer-desainer ternama yang turut hadir malam itu, di antaranya Naomi Campbell, Heidi Klum, CoCo Rocha, Joan Smalls, Hilary Rhoda, Karlie Kloss, Maria Borges, dll.



Dari semua wanita cantik yang hadir malam itu dengan gaun terbaiknya, siapa yang kali ini kita kasih gelar Best & Worst Dress ? Let's Find Out

Best Dress 

Greta Gerwig

Aktris satu ini tampil cantik dengan gaun merah karya Zac Posen Fall 2014.



Blake Lively
Ahh, istri dari aktor Ryan Reynolds ini memang selalu tepat memiliki busana yang cocok baginya. Termasuk gaun mini karya Michael Kors Resort 2015, yang berhasil membuat Blake terlihat makin cantik. Di tambah dengan heels warna Pink karya Casadei, dan perhiasan dari Lorraine Schwartz.



Hilary Rhoda
Model cantik ini tampil dengan memakai gaun karya J Mendel.



Chanel Iman
Satu lagi model yang sukses tampil purfect di red carpet CFDA Awards 2014, yaitu Chanel Iman yang hadir dengan memakai gaun karya Monique Lhuillier Fall 2014.



Rihanna
Sensasional, begitulah Rihanna yang membuat semua orang tercengang, saat hadir di red carpet dengan memakai gaun transparan karya Adam Shelman, yang di rancang ulang oleh sang desainer dengan menambahkan 20 ribu butir kristal Swarovski.

(Gaun Transparan Rihanna : Baca Disini)

Padahal, gaun ini sangat bagus, Rihanna tampak sangat cantik, di tambah dengan sarung tangan dan ikat kepala yang serupa dengan gaunnya, di tambah bulu-bulu.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode


Joan Smalls
Supermodel nomor satu dunia ini hadir dan memakai busana rancangan Prabal Gurung Fall 2014 yang sewaktu rilis di New York Fashion Week, di peragakan oleh Joan.



Chrissy Teigen

Chrissy hadir dengan memakai mini dress karya Rachel Roy, Clutch milik Rodo, dan aksesoris dari Jennifer Fisher.



Anna Wintour
Editor-In-Chief majalah Vogue Amerika ini hadir dengan memakai busana koleksi Michael Kors lengkap dengan atribut wajibnya, kaca mata hitam.



Brie Larson
Aktris cantik satu ini hadir dengan memakai koleksi Diane von Furstenberg (DvF) Fall 2014.





WORST

Betsey Johnson

Desainer nyentrik ini pasti akan selalu masuk ke dalam list Worst Dress karena selera fashionnya yang suka aneh. Termasuk kali ini, saat hadir di red carpet dengan memakai baju hitam lengkap dengan segala macam aksesoris yang mebuat penampilannya semakin iyuh.




Marion Cotillard
Koleksi Dior Spring 2014 Couture sepertinya memang ga ada yang bagus yaaa... Setelah gagal tampil memukau di Cannes 2014 dengan gaun Dior Couture 2014, kalin ini aktris Prancis, Marion Cotillard lagi lagi memilih koleksi Dior Couture dan Gagal lagi. Selain pilihan busana, Marion sebenarnya tampak cantik dengan memakai High heels yang juga koleksi Dior, dan aksesoris dari Chopard.

Tapi apa boleh buat, sebagai model Dior, Marion di wajibkan untuk memakai koleksi Dior di acara-acara penting seperti ini.



Mary-Kate & Ashley Olsen
Walau malam itu, si kembar Olsen ini meraih piala untuk kategori 'Best Accessories Designer of the Year' untuk label fashion mereka, 'The Row', namun tidak untuk kategori Best Dress, kedua saudara ini selalu gagal dalam memilih busana untuk diri merka sendiri, termasuk di CFDA Awards 2014 ini, mereka justru terlihat sedang berkabung dengan memakai busana serba hitam dan kebesaran. 




Iman
Supermodel era 80-an, Iman Abdulmajid hadir dengan memakai gaun biru karya Juan Carlos Obando yang terlihat sangat ribet di pakai.



Lupita Nyong'O
Kali ini pilihan aktris peraih Oscar yang akan bermain di film 'Star Wars Episode VII' ini GAGAL. Atasan dan celana karya Sunno Fall 2014 terlihat aneh di pakainya dan sangat tidak cocok untuk Lupita.
Malam itu, Lupita juga memakai heels karya Sophia Webster dan aksesoris dari Jennifer Fisher. 






You Might Also Like

0 comments