Pose Konyol Jennifer Lawrence Di Red Carpet

Monday, May 12, 2014

Aktris Jennifer Lawrence selain terkenal berkat akting memukaunya, juga di kenal karena sense of humor nya yang baik.


Jen memang unik, suka melucu, suka jail dan tak malu akan tampak jelek dengan kelakuannya tersebut. Ia seolah tak terlalu peduli dengan image selebritis papan atas hollywood yang di sandangnya. Jennifer tetap sama seperti dulu sebelum terkenal.

Tingkah konyol itu kembali di tunjukkan Jenn saat menghadiri premiere film terbarunya 'X-Men: Days Of Future Past' di Jacob Javits Center, New York City pada hari Sabtu, 10/5 kemarin.

Jenn tampak anggun dengan memakai gaun warna Velvet karya Jason Wu Fall 2014, sepatu dari Jimmy Choo, cluth karya Kotur, dan aksesoris Ana Khouri. Ia tampak stunning datang bersama pacarnya, Nicholas Hoult, namun tetap saja ketika menghampiri penggemar yang ingin berfoto, tak segan-segan Jen memasang 'muka jelek' nya sambil melet. lol


Tak hanya itu, Jennifer juga hampir saja 'jatuh lagi' saat naik tangga di venue acara, untungnya bodyguard yang berada di sampingnya langsung sigap memegang tangan aktris berusia 23 tahun itu. Jenn sudah 2 kali terjatuh di acara Oscar 2013 dan 2014. Yaa begitulah Jennfer Lawrence, ia memang mengaku tidak terbiasa berjalan dengan memakai gaun panjang dan high heels. Tapi justru inilah yang membuat JLaw berbeda dan semakin terlihat menarik.

Tak hanya kali ini saja, belum lama ini di ajang SAG Awards 2014, Jenn juga pamer 'muka jelek' saat di serbu wartawan untuk berfoto.

Jenn saat ini juga tengah sibuk syuting sequel 'The Hunger Games - Mockingjay'

 
 

You Might Also Like

0 comments