May 9, 2014

Published Friday, May 09, 2014 by

Michael Kors Open New Store In Shanghai

Designer Michael Kors meresmikan pembukaan toko terbarunya, Kerry Centre Flagship Store di Shanghai China, pada hari Kamis, 8/5 kemairn.



Tampak hadir dalam launching tersebut beberapa selebritis China sepeti Carina Lau, Chilling Lin, Gao Yuanyuan serta model Miranda Kerr, Isabeli Fontana, Karmen Pedaru, Ming Xi, dan Leigh Lezark.




Nama besar Michael Kors sudah tak dapat di ragu kan lagi, produk-produk fashionnya, mulai dari busana, tas, jam tangan, dll sudah banyak di pakai selebritis dunia seperti Naya Rivera, Jennifer Lopez, Rachel McAdams, Heidi Klum, Catherine Zeta-Jones, Zoe Saldana sampai The First Lady, Michelle Obama.

Miranda Kerr dan model-model Kors lainnya sengaja di terbangkan ke China untuk menghadiri pembukaan toko ini.

'Congratulations @michaelkors on your first flagship store opening in China! #MKshanghai,'
Tulis Miranda di akun IG nya.

 


FYI: Miranda is wearing a Michael Kors dress, sepatu Christian Louboutin, aksesoris dari Dana Rebecca Designs, Effy dan Graziela Gems.

With Carina Lau

Isabeli Fontana

Karmen Pedaru

Leigh Lezark

Ming Xi

Dan pada Jumat malam, 9/5, acara pun di lanjutkan, event 'Michael Kors Jet Set Experience' kali ini menampilan fashion show produk yang akan ada di toko baru tersebut dan di hadiri lebih banyak selebritis lain seperti Hillary Swank, Freida Pinto, Camilla Belle, Rosie Huntington-Whiteley, Angelababy, dll.






      edit