Rita Ora Yang Tak Ber-a[ORA]

Sunday, April 20, 2014

Rita Ora, penyanyi Inggris asli Kosovo ini telah memulai karier nya dari tahun 2007 sampai sekarang.



Debut album perdanaya, Ora (2012), menghasillkan single-single, seperti 'R.I.P.', 'How We Do (Party)' dan 'Hot Right Now', yang sempat menjadi jawara di UK Singles Chart. Meski demikian, Rita yang kini berada di bawah label besar milik Jay Z, 'Roc Nation', belum mencapai hasil maksimal sebagai penyanyi, mengingat Jay Z rencanaya membuat Rita menjadi The Next Rihanna. Tapi sepertinya hal itu masih jauh dari semua prestasi yang sduah di capai RiRi.

Karir penyanyi bernama lengkap Rita Sahatçiu Ora ini masih lempeng-lempeng aja, terutama di Amerika. Apalgi dari segi fashion, Rita selalu saja mendapat kritik atas cara berpakaiannya, walau Rita juga sama seperti selebritis lain, memakai baju branded designer kelas atas dunia seperti Roberto Cavalli, Prada, Miu Miu, DKNY, dll. Namun sepertinya Rita belum memiliki aura superstar, sehingga baju semahal apapun yang di pakainya, akan terlihat biasa saja (baca : Jelek).


Lebih ekstrim nya lagi, banyak kritikus mode menilai, baju-baju yang di pilih sebenarnya sangat bagus, namun bila di pakai penyanyi kelahiran Pristina, SFR Yugoslavia ( Kosovo), 26 November 1990, koq jadi jelek ya? Sejauh ini, Rita baru mendapat pujian saat hadir di ajang BRIT Awards 2014 dengan memakai dress kuning karya Prada.

Kita liat yuk beberapa style fashion Rita yang di nilai ga bagus. Dan gimana menurut kamu? Kalo aku, No .... !!

Rabu, 19 April
Datang ke Radio 'Key 103' di Manchester, Inggris, untuk mempromosikan single terbarunya 'I Will Never Let You Down', Rita lagi-lagi gagal tampil baik dengan Jumpsuit kotak-kotak karya House of Holland Spring 2014.


 
Minggu, 13 April
Di ajang MTV Movie Awards 2014, di Nokia Theatre L.A. Live in Los Angeles, California, Rita memakai gaun hitam seksi karya Barbara Casasola Fall 2014.



Setelah acara tersebut, Rita tampak berada di Chateau Marmont, West Hollywood, California, Rita memakai baju putik koleksi Dsquared² Fall 2014.



Lalu ganti baju lagi di malam yang sama namun tetap gagal, kali ini memakai gaun koleksi terbaru Roberto Cavalli Fall 2014.

 

Jumat, 11 April
Hadir di Coachella Music Festival 2014 di Indio, California dengan memakai gaun hitam koleksi Roberto Cavalli Fall 2014. Kali ini ga hanya jelek tapi juga salah kostum, masa hadir di Coachella, yang identik dengan acara santai, pakai Hotpants, T Shirt, Ora datang pake gaun? Ohhh...Oraaa..



Selasa, 1 April
Hadir di acara 'The Glamour of Italian Fashion exhibition' di Victoria & Albert Museum, London. Rita kembali membuat gaun koleksi Roberto Cavalli Fall 2014, jadi tampak buruk.



Senin, 31 Maret.
Tampak keluar dari Hotel nya dengan memakai baju koleksi Roksanda Ilincic Spring 2014. Hmmm... Kalau aku, No !!



Di hari yang sama, Rita datang ke 'BBC Radio One' untuk interview dengan memakai baju unik koleksi Barbara Bui Fall 2014, yang semakin terlihat aneh di pakai Ora.

 

Senin, 31 Maret
Masih dalam rangka promosi single barunya, Rita tampak memakai 2 koleksi terbaru Moschino Fall 2014 by Jeremy Scott, yang berdesain ala McDonalds dan SpongeBob Squarepants.



Jumat, 28 Maret
Berada di London memakai Swaeter Bulu karya Just Cavalli dan Jeans sobek sobek koleksi Aish Spring 2014, yang membuat nya semakin terlihat iyuhh...



Minggu, 2 Maret
Di acara Vanity Fair Oscar Party di California, Rita memakai gaun karya Miu Miu. 



Rabu, 19 Februari
Di Red Carpet Brit Awards 2014, Rita memakai baju koleksi John Rocha Fall 2014 .

 


Selasa, 18 Februari
Acara 'Elle Style Awards 2014' di  One Embankment, London. Lagi-lagi gagal memakai gaun koleksi Marchesa Fall 2014.



Minggu, 16 Februari
Di acara 'The Weinstein Co. post-BAFTA' di Rosewood, London. Rita memakai koleksi Gucci Spring 2014.



Minggu, 26 Januari
Rita di Red Carpet Grammy Awards 2014 di Staples Center, Los Angeles, California dengan memakai baju Gold koleksi Lanvin Spring 2014.



Sabtu, 25 Januari
Malam sebeumnya di pesta 'Roc Nation Pre-Grammy', Rita juga tampak memakai baju karya Alexandre Vauthier Spring 2014 Couture.



Sabtu, 4 Januari
Memakai baju bermotif kartun yang colorful karya 'My Little Pony x Alice Vandy' saat hadir di Chinawhite nightclub, London.



Nah, yang bagus dan mendapat banyak pujian cuma yang ini nih, saat hadir di Red Carpet Brit Awards 2014 bersama pacarnya, Calvin Harris pada 19 Februari lalu di O2 Arena, London. Rita tampak cantik, rapih dan elegan dengan gaun kuning seksi karya Prada.



Foto dan Info di ambil dari situs ini nih..

You Might Also Like

0 comments