Foto Lady GaGa Tanpa Edit Bocor Di Internet

Thursday, April 17, 2014

Menggunakan tekhnik PhotoShop pada sebuah foto memang sudah tak aneh, banyak selebritis yang melakukan ReTouch  pada foto mereka agar terlihat lebih baik.


Baru beberapa hari yang lalu, Beyonce melakukan ReTouch pada fotonya, dan kali ini, Lady GaGa juga di beritakan melakukan hal yang sama.


Beberapa foto Lady GaGa tanpa edit-an beredar luas di internet. Foto-foto ini di pakai untuk iklan Koleksi Versace Spring/Summer 2014, dimana GaGa memang menjadi Brand Ambassador terbaru yang di pilih sahabatnya pemilik Versace, Donatella Versace.

Hal ini langsung menjadi pembicaraan karena banyak yang mengkritik, foto-foto itu terlalu bohong, GaGa ternyata tidak 'semulus' seperti hasil akhir foto yang sudah di edit. Tak hanya kali ini, GaGa juga sempat mendapat protes keras saat tampil di cover majalah Vogue edisi September 2012, dimana badannya di edit terlalu kurus. Foto itu di edit oleh fotografer handal, Mert Alas and Marcus Piggot.

Foto-foto yang juga di besut oleh Mert Alas and Marcus Piggot ini pertama kali di upload di akun Twitter @JoseLMonster , seorang fans berat Lady GaGa, yang entah apa maksudnya, memasukkan 8 foto sang idola yang belum di edit tersebut. Di foto-foto yang belum di 'touch up' itu, GaGa tampak pucat, dengan make up tipis, dan kulit yang ternyata tak semulus yang kita kira.

Kritikus menilai, sebenarnya tak salah jika Versace atau siapapun, meng-edit foto mereka agar terlihat lebih baik, apalagi bila di pakai untuk kepentingan menjual sebuah produk. Tapi jangan terlalu berlebihan, dan sangat jauh dari aslinya, yang membuat itu menjadi sebuah kebohongan publik, dimana fans pasti merasa idola nya itu memang perfect seperti yang terlihat, padahal aslinya ga begitu.

Dulu, iklan kosmetik Lancome yang di bintangi aktris Julia Roberts juga menuai kritik karena di edit terlalu berlebihan, selain itu juga ada iklan produk Maybelline dengan wajah supermodel Christy Turlington, dll.





 

Dan ini yang udah di edit :





You Might Also Like

0 comments