April 16, 2014

Published Wednesday, April 16, 2014 by

Alicia Keys Rilis Video Soundtrack Spiderman 2

Hari Senin, 14/4 kemarin, penyanyi Alicia Keys merilis video klip soundtrack film 'The Amazing Spiderman 2' di akun Youtube nya, aliciakeysvevo.


Alicia tampil bersama Rapper Kendrick Lamar dan Pharrell Williams dalam video 'It's On Again' tersebut. Dalam video tampak di beri ilustrasi beberapa adegan teaser dari film itu sendiri. Ada juga Alicia, Kendrick, dan Pharrell di sana yang sepertinya berperan sebagai sebuah agen rahasia.




Sebelumnya, Alicia mengungkapkan bahwa dia sangat senang bisa berkolaborasi dengan para musisi hebat untuk film yang juga tak kalah hebat itu.

Soundtrack sequel Spiderman yang masih di perankan oleh Andrew Garfield dan Emma Stone ini sangat terasa feel nya dan sangat mengikuti alur cerita film. Dan pesan khusus yang ingin di sampaikan lagu ini , bahwa tiap orang punya potensi untuk menjadi luar biasa.


Lagu 'It's On Again' ini terdengar seperti lagu disco tahun 90-an, dengan beat sedang dan sangat cocok untuk menjadi soundtrack film-film action superhero seperti Spiderman. Sementara film nya sendiri, sudah rilis secara internasional pada hari ini, Rabu, 16/4.

2 Hari di rilis, video ini sudah di lihat oleh hampir sejuta Viewers di Youtube. Selain itu, lagu ini juga sudah di jual di iTunes dan di Amazon.

Tak hanya Alicia dan Kendrick, Pharrell juga ikut menyumbangkan satu lagu berjudul 'Here' di album soundtrack 'The Amazing Spiderman 2' yang di rilis oleh Madison Gate Records, Inc. dan Columbia Records, a Division of Sony Music Entertainment.



      edit