April 7, 2014

Published Monday, April 07, 2014 by

Foto Bugil Demi Lovato Beredar Di Internet

Penyanyi Demi Lovato kembali di terpa berita miring. Kali ini, foto-foto telanjang Demi bersama mantan pacaranya, Wilmer Valderrama beredar di internet.



Dalam beberapa  foto yang beredar, tampak Demi dan Wilmer berfoto selfie di atas tempat tidur. Selain itu, juga ada foto Demi berpose selfie sendirian tanpa Wilmer, ada lagi Demi yang masih di tempat tidur, di foto olah mantannya itu.



Banyak fans Demi (Lovatics), tidak percaya foto-foto itu asli, namun melihat dari tato-tato di tubuh wanita di foto itu sama dengan Demi,maka banyak juga yang percaya kalau itu memanglah Demi Lovato. Di duga, foto-foto ini berada di Handphone pribadi Demi yang sengaja di sebar oleh pihak yang tak bertanggung jawab.


Demi memang tak kalah sensasional di banding mantan-mantan bintang cilik Disney lain, seperti Miley Cyrus atau Selena Gomez. Sebelum akhirnya direhabilitasi, Demi Lovato sempat terlibat beberapa skandal, mulai dari kecanduan narkoba hingga menderita Eating Disorder.  Mantan pacar Demi yang lain, Joe Jonas juga pernah menyatakan bahwa ia belajara menghisap ganja dan narkoba karena di kasih sama Demi.


Namun begitu, sampai saat ini pihak Demi belum memberikan konfirmasi apapun, Demi sendiri di ketahui saat ini masih sibuk melanjutkan konser nya 'Neon Lights Tour'.



      edit